Live Action “Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okaishiin Da Ga” Mendapat Rating R-15 Karena Adegan Berbahaya

December 14, 2013 7:21 am
Live Action “Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okaishiin Da Ga” Mendapat Rating R-15 Karena Adegan Berbahaya

Manga incest “borderline” yang sebelumnya diumumkan akan mendapat anime ternyata juga akan dibuat live actionnya. Menariknya, di Jepang sendiri film ini disinyalir akan mendapat rating R-15 karena mengandung beberapa adegan “berbahaya”

Dibintangi oleh Tenka Hashimoto yang juga biasa dikenal sebagai “Tenchim” dalam dunia fashion dan Idol, Hashimoto akan memerankan sang imouto Mitsuki yang harus menggoda kakaknya Yuuya agar roh yang menghantuinya, Hiyori bisa menuju Gerbang Surga.

nin_tenka_hashimoto002

Hashimoto juga akan ditemani oleh model bernama Mayu, bersama dengan Hashimoto, ini adalah film pertama mereka.

Yang membuat ratingnya R-15? Dikatakan bahwa Hashimoto dan Mayu akan beradegan bugil dalam film ini. Tidak mengherankan karena manga-nya sendiri memiliki cukup banyak adegan seperti itu. Sneak peak dari adegan tersebut terlihat dalam website film Jepang Eiga, yang sayangnya harus kami sensor demi kebaikan kita bersama.

1488446_10200604729194324_1657649825_n

Film ini disutradarai oleh Yuki Aoyama, yang juga pertama kalinya menjabat sebagai sutradara film setelah sebelumnya aktif sebagai fotografer.

news_large_imouto_10

Ditanyai mengenai perannya dan adegan tersebut, Hashimoto berkomentar bahwa ia sangat gugup karena ini adalah film pertama baginya, apalagi dengan adanya adegan bugil tersebut. Namun ia juga berkata bahwa akan berusaha agar aktingnya sesuai dengan karakter Mitsuki di manga sehingga tidak mengkhianati harapan fans. Hashimoto juga menikmati pekerjaan ini, karena baginya ini tidak terasa seperti pekerjaan.

Info tentang animenya bisa dilihat di artikel lain.

Sumber: ANN