Shin Gundam Musou Mendapat Unit & Misi DLC

December 14, 2013 10:00 am
Shin Gundam Musou Mendapat Unit & Misi DLC

Minggu depan game Shin Gundam Musou akan dirilis di PS3 & PS Vita. Tetapi meski belum dirilis, Tecmo Koei sudah menyiapkan DLC untuk game tersebut.

Pertama-tama, Gundam Wing sudah memiliki karakter dan unit di dalam seri Gundam Musou, tetapi unit utamanya adalah Gundam Wing Zero versi TV ketimbang Gundam Wing Zero Custom versi Endless Waltz. Kini, Tecmo Koei meyiapkan Wing Zero Costum versi Endless Waltz sebagai DLC seharga 500 yen. Akan ada juga misi untuk skenario Endless Waltz.

Dan untuk yang membeli kopi rilis awal Shin Gundam Musou, player bisa mendapatkan misi khusus di mana player akan menentukan siapakah “Merah” yang terkuat, Char Aznable sang “Red Comet”, atau Johnny Ridden sang “Crimson Lightning”.

RG Char Zaku boxartRed Comet
Atau
HGUC Johnny Ridden Zaku boxartCrimson Lightning

Player akan memainkan Johnny Ridden, dan mengingat sejauh ini unit Ridden di seri Gundam Musou hanyalah Gelgogg Johnny Ridden Custom, itu berarti player harus menggunakan Gelgogg untuk mengalahkan Sazabi… Kalau ini bukan game Gundam Musou mungkin saya bakal berteriak “NGGAAAAKKK MUUUNGGGKIIIIIIINNN”

Shin Gundam Musou akan dirilis pada PS3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 19 Desember 2013. Belum ada kabar mengenai translasi Inggrisnya.

Sumber: Siliconera 1, 2
Header Image: Pixiv