Tonton Sword Art Online Extra Edition Bersamaan Dengan Jepang

December 14, 2013 7:00 am
Tonton Sword Art Online Extra Edition Bersamaan Dengan Jepang

Extra Edition adalah episode khusus dari Sword Art Online yang akan berisi recap dari seri-nya ditambah cerita baru yang tidak ada dalam novelnya.

1499639_247451465413624_1225159474_n

Daisuki.net sebagai salah satu penyedia layanan streaming anime legal untuk penikmat anime di beberapa belahan negara mengkonfirmasi akan juga menayangkan simulcast streaming untuk episode ini, yang berarti kita akan dapat ikut menontonnya bersamaan dengan waktu tayang di Jepang.

ExtraEditionNews

Daisuki.net sudah mulai mengundang para penggemar Sword Art Online untuk dapat menontonnya di Daisuki.net dengan membuat sebuah event page di Facebook. Halaman itu bisa di cek disini, silakan klik “Join” agar kalian bisa mendapat reminder dari Facebook pada tanggal penayangan. Tapi untuk dapat menonton kita tidak perlu men-“Join” event page itu sama sekali, cukup akses saja Daisuki.net pada hari dan jam yang ditetapkan.

Episode ini akan ditulis oleh sang author novelnya sendiri, Reki Kawahara dan theme songnya akan dinyanyikan oleh Eir Aoi. Menceritakan tentang Leafa yang tak bisa berenang, dilatih oleh para teman wanitanya seperti Asuna, Silica dan Liz di kolam renang dunia nyata, sementara Kirito bertemu dengan orang yang tak diduga.

Tanggal 31 Desember jam 10 Malam WIB, tandai kalender kalian!

Selain Sword Art Online Extra Edition, Daisuki.net juga menayangkan anime lain secara simulcast, untuk kita di Indonesia, kita bisa menonton Kill la Kill di waktu yang sama dengan Jepang. Cek juga serial lain yang bisa ditonton secara gratis dan legal di Daisuki.net!