Akira Dari Virtua Fighter Akan Hadir di Dengeki Bunko Fighting Climax

December 15, 2013 9:53 am
Akira Dari Virtua Fighter Akan Hadir di Dengeki Bunko Fighting Climax

Ketika Sega dan Dengeki bunko mengumumkan bahwa pada game Dengeki Bunko Fighting CLIMAX, tidak hanya akan ada karakter dari serial light novel terbitan Dengeki Bunko tapi juga dari seri-seri yang dimiliki oleh Sega, mungkin banyak yang bertanya-tanya, karakter Sega apa yang akan masuk ke dalam game fighting ini? Akhirnya hari ini Sega mulai memberi informasi karakter yang akan hadir di game tersebut.

Pada versi arcadenya, salah satu karakter dari seri game Virtua Fighter yang dimiliki Sega akan muncul sebagai karakter bos. Hal tersebut diungkapkan pada hari ini, tanggal 14 Desember, di perayaan ulang tahun ke-20 Virtua Fighter yang diadakan di Tokyo Joy Police. Untuk saat ini, baru karakter Akira Yuki saja yang diungkapkan akan muncul sebagai karakter bos.

akira-1akira-2

Sejauh ini karakter dari serial light novel terbitan Dengeki Bunko yang sudah dipastikan akan hadir sebagai karakter utama adalah Shana, Asuna, Misaka, Kirino, Shizuo Heiwajima dan Kuroyukihime. Sedangkan beberapa karakter lainnya yang akan menjadi support karakter juga telah diumumkan.

main

Dengeki Bunko Fighting Climax dijadwalkan akan dirilis dalam format arcade di Jepang pada musim semi tahun 2014 dan mereka juga menjanjikan bahwa game tersebut akan tersedia untuk console yang masih belum ditentukan hingga berita ini diturunkan.

【速報】『電撃文庫 FIGHTING CLIMAX』に20周年を迎える『バーチャファイター』シリーズからアキラがボスとして参戦!!