Aoi Eir: “Terima kasih banyak untuk kejutan yang sangat indah ini”

December 15, 2013 8:14 am
Aoi Eir: “Terima kasih banyak untuk kejutan yang sangat indah ini”

Untuk kedua kalinya penyanyi Aoi Eir mengadakan konser di Indonesia. Setelah sebelumnya untuk pertama kalinya dia datang ke Indonesia pada acara Anime Festival Asia Indonesia 2013, penyanyi dengan single baru “Sirius” ini kembali hadir menyapa penggemarnya di Indonesia pada acara J-Music Lab.

Pada konser keduanya di Indonesia ini ternyata para penggemar Aoi Eir sudah merencanakan sebuah kejutan bagi penyanyi yang baru saja berulang tahun pada 30 November yang lalu. Kejutan spesial tersebut berupa lagu dan kue ulang tahun di akhir konsernya. Aoi Eir tampak terkejut dan senang sampai menangis bahagia saat menerima hadiah dari para penggemarnya di Indonesia itu.

1502215_535277743234304_1892199275_o

Hal tersebut juga dia ungkapkan pada blog resminya,

Hari ini saya konser live di J-Music Lab di Indonesia.

Ini adalah yg kedua kalinya saya konser di Indonesia, dan memang orang Indonesia itu ramah dan baik. Semuanya bernyanyi mengikuti saya dan kita semua melewati waktu yang menyenangkan!

Terima kasih!

Lalu!
Tidak saya sangka, saya menerima kejutan berupa lagu dan kue ulang tahun di akhir acara…

Terima kasih banyak untuk kejutan yang sangat indah ini.

eir

Oke, pre-order booking untuk tur Jepang dari album terbaru Aoi Eir yang berjudul AUBE akan tutup besok pada tgl 15 Desember! Akan ada kesempatan untuk mendapatk Premium Design Ticket. Silahkan dicek ya!

Begitu saja. Selamat malam!

Selamat ulang tahun Aoi Eir! Jangan pernah lupa sama penggemarmu yang di Indonesia ya. Dan bagi kalian yang hari ini (15/12) datang ke J-Music Lab, Aoi Eir sudah mengkonfirmasikan bahwa dia akan kembali manggung loh, see you there!