Drama Musikal Death Note Siap Dipentaskan Tahun 2015

December 15, 2013 2:01 pm
Drama Musikal Death Note Siap Dipentaskan Tahun 2015

Hingga saat ini masih belum ada kabar baru mengenai adaptasi film layar lebar Death Note oleh Hollywood. Namun, tahun 2015 nanti Death Note akan diadaptasi menjadi drama musikal.

deathnote

Manga Death Note yang dikarang oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata tengah diadaptasi menjadi drama musikal yang akan dipentaskan di Jepang dan Korea Selatan pada tahun 2015, bertempat di Nissay Theatre Tokyo pada bulan April 2015 sebelum dipentaskan di Seoul pada bulan Juli dan Agustus di LG Art Center.

nissay

Drama musikal Death Note ini akan ditangani oleh tangan-tangan dingin yang berasal dari negara Jepang dan Amerika. Musik akan dibuat oleh Frank Wildhorn yang terkenal pernah membuat lagu yang dinyanyikan oleh Whitney Houston “Where Do Broken Hearts Go?” bersama dengan Natalie Cole. Sebelumnya dia juga pernah membuat lagu untuk drama musikal Count of Monte Cristo. Tamiya Kuriyama penerima medali penghargaan pemerintah Jepang akan menjadi sutradara pentas tersebut. Jack Murphy akan menulis liriknya dan Ivan Menchell menangani skenarionya.

Hingga saat ini masih belum dikabarkan aktor dan aktris yang akan berperan pada pentas musikal tersebut. Sebelumnya manga Death Note sudah diadaptasi menjadi Anime, Novel, Game dan mendapat 3 Adaptasi film layar lebar oleh sineas Jepang.

via ANN, photo by Acesee on Flickr