Dibuat Dengan Cara Dibakar! Poster Film Layar Terbaru Rurouni Kenshin Diperlihatkan

December 16, 2013 7:16 pm
Dibuat Dengan Cara Dibakar! Poster Film Layar Terbaru Rurouni Kenshin Diperlihatkan

Sama seperti film layar lebar pertamanya, dimana masing-masing poster dibuat tangan. Poster dari sekuel film layar lebar live action Rurouni Kenshin juga dibuat dengan tangan, dan dibentuk seakan-akan poster tersebut merupakan surat tantangan dari salah satu musuh paling ikonik serial tersebut, Makoto Shishio.

Juga seperti judul filmnya Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen atau Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire ini, poster kali ini dibuat dengan cara dibakar.

kenshin summer

Masing-masing poster dibakar selama 10 menit, dan memerlukan waktu 5 menit untuk ditempelkan ke lembar kedua, sehingga memakan waktu sekitar 15 menit untuk satu poster. Jumlah poster tersebut dibuat sama seperti nama Shi(4)shi(4)o(0), karenanya hanya ada 440 poster seperti ini di seluruh Jepang.

kenshin-15_m

kenshin-21_m

Rencananya poster ini akan dikirim ke bioskop seluruh Jepang dan akan ditempel di masing-masing bioskop. Rencananya film yang akan diberi judul Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) akan ditayangkan pada tahun 2014, lihat juga foto pemeran yang sudah diungkapkan dengan mengenakan kostum karakter mereka.

via Comic Natalie, gambar: gigazine.net