Rangkaian Event Lovelive! Untuk Merayakan Natal

December 16, 2013 2:00 pm
Rangkaian Event Lovelive! Untuk Merayakan Natal

Setelah sebelumnya game Lovelive! School Idol Festival mengadakan event promosi besar-besaran pada tanggal 13-14 Desember kemarin, kali ini akan diadakan event untuk mempromosikan perilisan dari BD/DVD untuk konser ketiga , dan juga fan disc untuk anime Lovelive! School Idol Project.

3rd live

fandisc

Seperti yang diberitakan di Official Websitenya di sini, akan diadakan berbagai event mulai dari tanggal 21 Desember 2013 – 5 Januari 2014, antara lain :

  • Pemutaran Film Spesial di UDX Vision

akan diputar beberapa klip spesial, mulai dari tanggal 21 Desember – 31 Desember 2013, diulang setiap harinya, antara lain :

    • Pukul 18.03 : klip cuplikan performance “Snow Halation” dari 3rd Live.
    • Pukul 19.03 : Kotohonomaki (Kotori, Honoka, Maki) special message VTR
    • Pukul 20.03 : klip cuplikan performance “Snow Halation” dari 3rd Live & Kotohonomaki (Kotori, Honoka, Maki) special message VTR
  • Lovelive! muncul di pohon natal di UDX, dan akan ada hadiah spesial bagi orang-orang yang membawa merchandise Lovelive! tertentu.

IMG_1596

Pada tanggal 25 Desember, bertepatan dengan hari natal, dan juga perilisan BD 3rd Anniversary Concert dan Fandisc, di bawah pohon natal yang terletak di UDX akan didirikan booth Lovelive!, dan bagi orang-orang yang membeli BD yang disebutkan sebelumnya, akan mendapatkan Special Christmas Card.

  • Kereta μ’s akan beroperasi di Yamanote Line

Mulai tanggal 23 Desember 2013 – 05 Januari 2014, kereta dengan gambar para member μ’s akan beroperasi di Yamanote Line.

Lovelive! mulai mengadakan promosi besar-besaran menyambut tahun baru, terutama untuk menyambut anime season keduanya yang akan ditayangkan tahun depan, dan juga konser keempat mereka yang akan diadakan pada bulan Februari di Saitama Super Arena, membuat mereka semakin gencar dalam mempromosikan anime maupun gamenya.

Akankah tahun depan menjadi tahun Lovelive? ataukah popularitas mereka akan direbut oleh Idolm@ster, yang movienya akan ditayangkan pada bulan Januari tahun depan? kita nantikan bersama.