Single Baru Lovelive! dan Solo Live II Akan Dijual Tahun 2014

December 16, 2013 12:33 pm
Single Baru Lovelive! dan Solo Live II Akan Dijual Tahun 2014

Berdasarkan Informasi dari Official Website Lovelive! School Idol Project, single terbaru untuk lagu dari game Lovelive School Idol Festival, dengan judul Takaramonozu, akan dijual pada tanggal 29 Januari 2014. Selain itu, meski belum diumumkan di Official Websitenya, berdasarkan hasil pencarian di Tower Records Online, album solo masing-masing karakter juga akan dijual pada tanggal 02 Februari 2014.

takaramonoz cover

Takaramonozu / Paradise Live by u’s

Harga 1.143 Yen (1200 yen setelah pajak)

Tracklist :

  1. Takaramonozu (タカラモノズ)
  2. Paradise Live
  3. Takaramonozu (タカラモノズ) Off vocal
  4. Paradise Live Off vocal

Akan disertakan bonus untuk orang yang membeli CD ini berupa kode untuk diredeem di dalam game Lovelive! School Idol Festival, yaitu 1 kartu SR (Super Rare), sedangkan ada 3 varian yang disertakan di dalam CD ini, yang akan diberikan secara random di dalam masing-masing CD. Jadi, untuk orang yang ingin mengumpulkan semuanya, harus membeli minimal sebanyak 3 CD (karena kodenya random).

Tower Records 00

Sedangkan untuk album solo masing-masing member, yang dinamakan Solo Live II From u’s dijual seharga 2.100 yen per Idol, tetapi juga disediakan opsi untuk membeli semuanya sekaligus, yaitu Solo Live collection Memorial Box II, dengan harga 18.900 yen.

Tahun 2014 sekali lagi menjadi tahun yang agak berat untuk para fans Lovelive!, karena banyak sekali merchandisenya yang dirilis perbulannya, mulai dari game PS Vita Lovelive! School Idol Paradise yang tersedia dalam 3 versi, dan juga CD single untuk opening dan animenya yang akan diputar pada tahun depan, serta konsernya yang akan diadakan pada bulan Februari.

Sumber :
Official Website, Tower Records via Yaraon