Video Promosi Perdana Mahou Sensou Penuh Aksi

December 16, 2013 9:06 pm
Video Promosi Perdana Mahou Sensou Penuh Aksi

Setelah diinformasikan bahwa light novel Mahou Sensou akan diadaptasi menjadi anime akhirnya video promosi perdana anime tersebut diperlihatkan.

Anime yang diadaptasi dari light novel yang dikarang oleh Hisashi Suzuki ini merupakan sebuah cerita penuh aksi sihir modern. Seorang siswa SMA bernama Takeshi Nanase yang memiliki masa lalu yang cukup kelam. Dikarenakan suatu kondisi dia harus berpura-pura berpasangan dengan teman masa kecilnya Kurumi Isoshima, selain hal tersebut dia menjalani kehidupan yang normal.

Hingga suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis yang pingsan di sekolahnya. Gadis tersebut bernama Mui Aiba dan mengenakan seragam yang sebelumnya dia tidak pernah lihat. Pertemuan tersebut merubah takdir Takeshi sepenuhnya.

Mui menjelaskan kepada Takeshi bahwa dia adalah seorang penyihir, dan dia meminta maaf karena sudah merubah Takeshi menjadi penyihir juga. Takeshi pun menjadi sadar adanya dunia dimana penyihir hidup, dunia yang berbeda dengan dunia manusia yang ia tinggali.

mahou-1

mahou-2

mahou-3

Suzuki mulai menerbitkan light novel Mahou Sensou pada tahun 2011 dengan ilustrasi oleh Lunalia, Media Factory selaku penerbit telah menerbitkan volume ke-6 pada bulan Agustus yang lalu. Adaptasi anime tersebut akan digarap animasinya oleh MADHOUSE dengan Yuzu Sato sebagai sutradaranya dan direncanakan mulai ditayangkan di stasiun televisi Jepang pada tanggal 9 Januari 2014.