Programmer Unity? Sekarang Gadis Moe Ini Akan Menemanimu Tiap Coding

December 17, 2013 1:00 pm
Programmer Unity? Sekarang Gadis Moe Ini Akan Menemanimu Tiap Coding

Sedang kuliah dan sedang belajar buat game? Atau memang programmer game? Pasti familiar dengan Unity. Tapi yang bukan programmer pun mungkin mulai besok akan mulai mendengar dan tahu apa itu Unity.

Sambut Ootori Kohaku, maskot official untuk Unity! Sama seperti Internet Explorer, Unity pun diberi maskot moe sebagai marketing tools, yang mana sebenarnya tidak masalah. Karena ini berarti bertambah lagi karakter moe yang bisa kita nikmati!

Kohaku di desain oleh ntny, yang juga mendesain Ion dari Ciel no Surge. Selain itu dia juga mendapat profil sendiri yang di post dalam website resmi Kohaku.

d0ce4b2b622495e39401f68723fda530

Nama : Ootori Kohaku
Ulang Tahun: 13 Agustus
Golongan Darah : AO
Makanan Kesukaan : Kroket Kari
Pada dasarnya ia memiliki kepribadian yang ramah dan senang untuk bersosialisasi,dan sering bergaul dengan banyak circle. Sejak tahun pertama ia masuk sekolah, ia berperan besar di dalam festival sekolah, sehingga mendapatkan nama panggilan Unity-chan. Teman-temannya sering juga memanggil dia sebagai Uni-chan, tetapi ia sendiri berpikir,”gimana ya, dengan nama itu…” meski ia berpikir begitu, tetapi akhirnya ia juga cukup puas dengan nama panggilan yang diberikan.

Unity sebagai Kohaku juga akan muncul di Comiket 85 tanggal 29-31 desember, di booth no. 312. Akan dijual juga setnya: Unity-chan official art log, B2 poster, Unity x Gust Collaboration Clear File, Pada tanggal 30 Desember, seiyuu Unity-chan, Kakumoto Asuka juga akan membagi-bagi stiker di booth Unity-chan pada jam 2-3 sore.

c2a36902046d9b5a1c8934971fcf647e

Unity sudah lumayan umum dipakai oleh para pengembang game. Beberapa game terkenal juga dikembangkan memakai Unity seperti Slender: The Arrival.

Oke, mulai besok semua developer akan mulai pakai Unity.

Sumber: Unity-chan Website