Saya Baru Saja Mencoba Pacaran Dengan Printer di Galge Ini

December 17, 2013 3:54 pm
Saya Baru Saja Mencoba Pacaran Dengan Printer di Galge Ini

Mungkin masih banyak yang heran atau penasaran dengan galge berkencan bersama printer, Koi suru ! Brother-kun. Buat kalian yang belum sempet main, atau gak bisa main karena terkendala bahasa, silahkan liat cuplikan-cuplikan berikut !

Dalam galge ini pemain akan berperan sebagai seorang siswi sekolah, cerita akan dimulai ketika Bura Burao datang sebagai siswa pindahan ke sekolah kalian.

p2“Salam kenal. Nama ku Bura Burao. Hobi ku main futsal. Tinta favorit ku magenta.”

p11“Player: Kayanya aku kenal dia….? Atau lihat di iklan TV ya….? ” 

Tentunya game ini juga menyediakan unsur wajib dari galge “service scene”. Player tidak sengaja melihat Burao sedang ganti baju untuk pelajaran berikutnya. Kulit Burao bening banget ya, memang beda kulit ikemen.

p3 “Player: Kyaaaaa!!!!!!!”

p13“Burao : Mana aku tau ! Kamu sendiri kan yang ngintip ku lagi ganti baju !”

Burao juga menampilkan teknik-teknik luar biasanya dalam memainkan hobinya yaitu futsal. Dan player akan di ajak untuk melihat Burao bertanding futsal.

p14“Rasakan ! Flying Overhead Scanner Cover Shoot !!!”

p15“Kalau sempet, hari minggu nanti mau nonton ku tanding futsal ?”

p16“Hari sabtunya, aku tanpa sadar menggambar muka Burao ketika sedang belajar”

Kapan lagi bisa liat ikemen(printer) tanding futsal ! Sampai-sampai kebayang terus mukanya. Burao berhasil memenangkan tim dengan goalnya. Sore harinya, player mengungkapkan rasa sukanya terhadap Burao, tetapi Burao hanya membalasnya dengan satu kata “Aku…………….adalah brother !!!” dan lari dari tempat itu.

p21“eh?…….suka…..?…..sama aku….??!”

p23“…………………………adalah brother !!!!!”

Kata-kata Burao mencemaskan player, apakah Burao adalah  saudara laki-lakinya yang belum pernah temui ? Malam hari itu, player mendapat telfon dari seseorang yang tidak dikenali. Ternyata sang penelfon adalah Ayah Burao ! Ayah Burao mengatakan bahwa Burao tertabrak mobil dan dia minta player segera datang ke rumah sakit.

p24“??? : Halo, Saya menelfon nomer calling terakhir yang ada di hand phone ini. Apakah kamu kenalan anak pemilik hand phone ini ?”

p25“Terimakasih sudah datang. Saya Ayah dari Burao. Panggil saja Chichibura”

Player menceritakan hubungan dia dengan Burao dan kata-kata terakhir yang Burao katakan kepada player. Dan Chichibura menjelaskan bahwa “brother” yang dimaksud Burao adalah nama perusahaan yang membuat mereka ! Chihibura menyuruh player untuk menekan tombol on pada Burao.

p26“Printer yang di buat oleh perusahaan brother….!!!!!”

p27“Perlahan-lahan aku menjulurkan tangan ku ke tombol on Burao. Lalu menyentuhnya dengan halus”

Pada akhirnya Burao berhasil hidup(menyala) kembali dan hidup bahagia dengan player.

p28

Kabarnya, yang berhasil mendapatkan good ending di game ini akan berkesempatan untuk mendapatkan printer produk Brother Industries secara gratis. Penasaran ingin mencoba memainkannya snediri, langsung saja klik disini untuk mencoba gamenya!