Eir Aoi Menutup J-Music LAB Dengan Warna Biru

December 18, 2013 3:09 pm
Eir Aoi Menutup J-Music LAB Dengan Warna Biru

Minggu terakhir dari J-Music LAB yang menghadirkan Eir Aoi benar-benar ditunggu oleh para penggemarnya. Seisi area pun dipenuhi oleh nuansa biru dari lightstick dan aksesori Eir Aoi!

Seperti biasa setelah didahului oleh band lokal dan DJ, Eir Aoi mengambil spot di panggung dan disambut dengan sangat meriah oleh para fansnya! Sekedar info, pertunjukan minggu ini adalah pertunjukan yang tiketnya paling cepat habis dan paling ramai dari keseluruhan J-Music LAB! Sesi signing dan handshake juga dipenuhi para fans yang tak mau melewatkan momen ini.

Absennya kursi yang mana membuat para penonton tidak bisa istirahat tidak membuat semangat mereka redup. Eir Aoi pun meresponnya dengan menyanyikan 9 lagu termasuk beberapa lagu anisong yang pastinya familiar di telinga para pendengar.

Tidak lupa juga setelah Eir Aoi pamit, fans tetap meminta “ENCORE! ENCORE!” sampai akhirnya Eir Aoi menyerah dan menyanyikan salah satu lagu yang ada di album barunya.

Hal mengejutkan terjadi di malam sesi 2, setelah encore selesai, fans tetap meminta encore meskipun sudah diberitahu bahwa pertunjukkan malam itu selesai. Eir Aoi pun harus datang lagi ke panggung dan berkata langsung bahwa ia akan kembali manggung esok harinya, di minggu terakhir J-Music LAB sebagai secret guest. Tapi bukan itu intinya, karena ternyata mereka memang berkomplot untuk membawa Eir Aoi kembali ke panggung demi memberi kejutan ulang tahun!

2 orang perwakilan fans naik ke panggung membawa kue dan kado. Serentak para fans menyanyikan lagu Happy Birthday dan berteriak “Otanjoubi Omedettou Eir Aoi!”. Terharu, Eir terlihat sedikit terisak di panggung. Setelah sedikit tenang ia membuka kadonya yang ternyata berupa boneka beruang besar!

Senang sekali melihat solidaritas fans Indonesia demi memberikan yang terbaik bagi para idolanya. Dengan ini J-Music LAB pun berakhir dan bisa dikatakan sukses! Mari berharap tahun depan pun J-Music LAB akan kembali membawakan artis-artis Jepang lainnya. Terima kasih bagi para organizer, staff, dan rekan yang turut membantu jalannya acara. Semoga kita bertemu lagi tahun depan di liputan J-Music LAB kedua!

Sorry. No data so far.