Gelaran Game Show With INTEL

December 18, 2013 11:58 am
Gelaran Game Show With INTEL

Pada tahun sebelumnya Intel berpartisipasi di event Indonesia Game Show telah berhasil mendatangkan lebih dari 55.000 pengunjung, maka kali ini Intel bekerjasama dengan majalah Gamestation untuk menggelar roadshow gaming bergengsi di Indonesia.

logo intel

Intel akan memulai gelaran Game Show With INTEL di 8 kota besar yang dimulai dari Yogyakarta dan Bandung. Roadshow Game Show With Intel ini menghadirkan berbagai acara seperti kompetisi gaming, demo produk Intel, mini exhibition dan lain-lain yang membuat acara ini sayang untuk dilewatkan.

Tujuan diselengarakannya Intel Game Show 2013 adalah untuk :
Memperkenalkan dan meningkatkan industri game saat ini di Indonesia meliputi game publisher, game developer dan game distributor.
Memperkenalkan industri teknologi atau gadget yang mendukung industri game di Indonesia.
Sebagai wadah untuk mempersatukan komunitas E-Sport Indonesia.
Memperkenalkan produk gaming yang berbasis prosesor Intel terbaru, yakni Intel Core Generasi 4 Haswell.
Mengenalkan teknologi HD Graphic Iris di laptop gaming berbasis Haswell
Memberikan kesempatan kepada lokal partner untuk memperkenalkan produk Intel dan rakitan PC dengan basis Intel di event tersebut

Adapun beberapa pertandingan dan kegiatan yang akan digelar selama Intel Game Show 2013 ini, antara lain adalah pertandingan PES (Pro Evolution Soccer) 2014, kompetisi DOTA 2, One on One Battlefield 3, Mini Exhibition, dan beragam doorprize menarik yang menanti para gamer di masing masing kota untuk dipertandingkan.

Berikut jadwal kegiatan Roadshow Game Show With Intel di Yogya dan Bandung yang akan menjadi pusat berkumpulnya seluruh gamers di Indonesia:

YOGYA GAME SHOW WITH INTEL
JEC Apkomindo Year End Sale, 14-18 Desember 2013
PES 2014 for PC Tournament & DOTA2 Tournament

FA INTEL YK (Hi Res)

BANDUNG GAME SHOW WITH INTEL
Bandung Indah Plaza, 20-22 Desember 2013
PES 2014 for PC Tournament & DOTA2 Tournament

FA_FIX_Intel_Bandung