Trailer Sword Art Online Extra Edition Diperlihatkan

December 18, 2013 4:33 pm
Trailer Sword Art Online Extra Edition Diperlihatkan

Sudah gak sabar menonton Sword Art Online Extra Edition yang akan ditayangkan di penghujung tahun ini? Lihat dulu cuplikan trailer terbarunya.

saoscreenshot

Sword Art Online Extra Edition akan ditayangkan pada tanggal 31 Desember 2013 jam 10 malam waktu Jepang, episode spesial tersebut akan ditayangkan serentak di stasiun televisi Tokyo MX, BS 11 dan Nico Nico. Cerita pada episode spesial akan ditangani langsung oleh pengarang serial light novelnya, Kawahara Reki, dengan semua desain baru ditangani oleh ilustrator light novelnya, abec. Aoi Eir juga akan membawakan theme song Sword Art Online Extra Edition.

sao1

Sword Art Online Extra Edition diawali dengan keinginan Yui untuk melihat ikan paus, karenanya Kirito dan kawan-kawan memutuskan untuk mengambil sebuah quest bawah laut di ALO. Sementara itu untuk mengatasi Leafa yang takut akan air, Asuna dan kawan-kawan mengajari Suguha untuk berenang di dunia nyata.

Lihat juga trailernya pada situs Dengeki Online. Bagi kalian yang tinggal di Indonesia kalian juga akan dapat menonton episode spesial Sword Art Online ini secara legal pada situs streaming anime Daisuki.net.