Bukti Bahwa Jepang Akan Mengubah Anime Avengers Mereka Menjadi Pokemon

December 19, 2013 7:50 pm
Bukti Bahwa Jepang Akan Mengubah Anime Avengers Mereka Menjadi Pokemon

Beberapa bulan lalu, telah diumumkan kalau Toei Animation akan membuat sebuah anime berjudul Marvel Disk Wars: The Avengers, yang tentunya akan dibuat mainannya oleh Bandai, dan dari judulnya, anime ini terdengar sangat mencurigakan sepertinya mereka akan mengubahnya menjadi Pokemon versi super hero Marvel. Sekarang, penantianmu usai, jangan gusar karena anime Avengers ini memang akan menjadi Pokemon versi super hero Marvel.

animeavenger

Berikut adalah plot dari seri ini:

Loki telah menjebak para super hero ke dalam disc (lemahnya super hero jaman sekarang), dan pastinya, sekelompok anak-anak yang dipimpin oleh Spider-Man (wait, dia tidak tertangkap?) harus berlari kesana kemari mengelilingi dunia untuk mengumpulkan mereka. Teknologi menangkap-manusia-ke-dalam-disc ini pada awalnya diciptakan oleh SHIELD, jadi sepertinya anak-anak ini akan kemudian “memilih” hero/disc yang akan mereka lemparkan untuk melawan para penjahat, yang, secara kebetulan, kebetulan juga memiliki disc dengan para penjahat Marvel di dalamnya.

Beberapa gambar promosi untuk mainan mereka pun, sudah dikeluarkan oleh Bandai, termasuk action figure 4inch dengan kualitas diragukan dan beberapa disc yang walaupun, tidak menarik tapi bisa berubah menjadi figure.

avengertransgoodd (4)

avengertransgoodd (1) avengertransgoodd (2)  avengertransgoodd (1) avengertransgoodd (3)

Action Figure Disk War Avengers

avengercheap (3) avengercheap (1) avengercheap (2)  avengercheap (4)

Transformable Disk War Avengers

Melihat dari bentuk action figurenya, mungkin hanya anak kecil saja yang akan membelinya, atau mungkin yang iseng saja. Tapi tergantung suksesnya film ini di Jepang, mungkin bila ditayangkan di Indonesia, saya yakin akan banyak anak kecil yang berlarian di mall meminta orang tua mereka dibelikan mainan (yang sepertinya) murah dari Bandai ini.

Source: io9