Film Layar Lebar Tamako Market Berjudul Tamako Love Story

December 19, 2013 10:05 am
Film Layar Lebar Tamako Market Berjudul Tamako Love Story

Setelah Chuunibyou, salah satu anime karya Kyoto Animation lainnya, Tamako Market, juga akan diadaptasi menjadi film animasi layar lebar dengan judul Tamako Love Story.

Setelah sebelumnya Kyoto Animation memang mengakui bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah proyek baru untuk serial Tamako Market, adaptasi film layar lebar serial tersebut diumumkan melalui akun twitter resmi film layar lebar tersebut pada tanggal 19 Desember.


Tamako Market merupakan serial animasi yang diproduksi oleh Kyoto Animation dan disutradarai oleh Naoko Yamada, serial ini pertama kali tayang di Jepang pada bulan Januari 2013, menceritakan mengenai seorang putri tertua dari keluarga pembuat mochi yang bernama Tamako Kitashirakawa yang secara tidak sengaja rumahnya didatangi oleh seorang burung aneh yang bernama Dera Mochimazzwi yang datang dari negeri antah berantah untuk mencari pasangan bagi pangeran di negaranya.

tamakomarket

Meski detail mengenai film layar lebar tersebut masih sangat sedikit, telah diungkapkan bahwa staf dan seiyuu yang terlibat dalam produksi serial televisinya akan kembali terlibat dalam produksi film layar lebar ini. Tamako Love Story direncanakan akan mulai ditayangkan pada bioskop-bioskop di Jepang mulai dari tanggal 26 April 2014.