Trailer Untuk Adaptasi Anime NobunaGun Ditayangkan

December 19, 2013 7:00 pm
Trailer Untuk Adaptasi Anime NobunaGun Ditayangkan

Serial anime NobunaGun merupakan adaptasi dari manga karya Masata Hisa dengan judul yang sama. NobunaGun berkisah saat Shio Ogura yang tengah wisata sekolah di Taiwan tiba-tiba diserang oleh monster yang disebut “Evolved Invaders”. Pihak militer sangat kesulitan melawan para monster ini, dan ditengah kekacauan itu, seorang agen dari DOGOO, sebuah organisasi rahasia milik pemerintah yang merupakan seorang E-Gene Holder muncul.

6f82334b1680bcab948f777b9d6ba2b41383884806_full

Berkat kemajuan teknologi, para agen E-Gene Holder memiliki senjata-senjata yang telah diberi kekuatan roh tokoh-tokoh sejarah yang terkenal. Salah satunya bangkit saat Shio hendak menolong temannya, Shio membangkitkan roh dari tokoh paling terkenal dalam sejarah Jepang, Oda Nobunaga, dalam wujud machine gun berukuran besar.

Shio Ogura disulihsuarakan oleh Shiori Mutō, Nobuhiro Kondo (Sgt. Frog, SD Gundam Force) bertindak sebagai sutradara dan dibantu oleh Takeshi Furuta (Devil Survivor 2 The Animation, Love Live! episode director) sebagai asisten sutradara, penulis cerita diberikan kepada Hiroshi Yamaguchi yang pernah menulis cerita untuk Comic Party, Rosario + Vampire, To Heart.

Desain karakter dipegang oleh KAZZ T (Sailor Moon, Dancougar TV) dan Hiromi Matsushita (Dancougar TV, Love Position – The Legend of Halley), serta Kenichi Takase (Chō Soku Henkei Gyrozetter) dan Hirofumi Nakata (First Squad – The Moment Of Truth character and set designs) sebagai desainer mecha untuk serial ini. Serial ini dikerjakan oleh studio Bridge yang pernah mengerjakan Devil Survivor 2 The Animation.

Sumber: ANN