Game Date A Live Berikutnya Akan Segera Diumumkan

December 21, 2013 11:47 am
Game Date A Live Berikutnya Akan Segera Diumumkan

Kabar baik bagi kalian para penggemar Date A Live, serial light novel tersebut akan mendapatkan sebuah adaptasi game lagi. Tidak banyak informasi mengenai game yang diadaptasi dari light novel yang dikarang oleh Koshi Tachibana dengan Tsunako sebagai ilustratornya ini, namun sudah dipastikan bahwa game tersebut akan dikembangkan oleh Compile Heart dan Sting.

official

Compile Heart pun sudah mulai menggoda penggemar serial ini dengan membuat situs cuplikan yang menjanjikan bahwa situs resminya akan hadir tidak lama lagi. Tidak banyak informasi yang bisa dikorek dari situs tersebut, hanya saja jika kalian mengakses situs tersebut akan tampil tulisan:

…ERROR
…ERROR
…A serious ERROR occured

…Install Ars
…I don’t know.
…………………………What is LOVE ?

Sebelumnya, Date A Live pernah diadaptasi menjadi game untuk console PlayStation 3 yang dirilis pada tanggal 27 Juni 2013, dengan judul Date A Live: Rinne Utopia, yang juga dikembangkan oleh Compile Heart dan Sting. Game tersebut menghadirkan karakter orisinil baru bernama Rinne Sonogami yang diisi suaranya oleh Kana Hanazawa.

Selain diadaptasi menjadi game, Date A Live juga telah diadaptasi menjadi manga dengan ilustrasi oleh Kakashi Oniyazu dan diserialisasikan semenjak tanggal 9 Maret 2012 pada majalah Monthly Dragon Age yang diterbitkan oleh Fujimi Shobo. Serial light novel tersebut juga diadaptasi menjadi serial anime televisi pada bulan april 2013 yang lalu.