Penampakan Petit Nendoroid Lovelive! “No Brand Girls” Diperlihatkan

December 21, 2013 8:35 pm
Penampakan Petit Nendoroid Lovelive! “No Brand Girls” Diperlihatkan

Penampakan untuk Petit Nendoroid Lovelive! dengan menggunakan kostum “No Brand Girls”, yang merupakan bonus dari game PS Vita Lovelive! School Idol Paradise diperlihatkan di booklet Majalah G’s Magazine Take Free 2013 Winter.

IMG_1979

Berikut adalah gambar untuk Petit Nendoroid Lovelive tersebut :

IMG_1978

Petit Nendoroid ini merupakan bonus dari pembelian game PS Vita Limited Edition Lovelive! dengan judul Lovelive! School Idol Paradise yang terdiri atas 3 volume :

  • Vol. 1 : Printemps – Petit Nendoroid Kousaka Honoka, Minami Kotori, dan Koizumi Hanayo (tengah)
  • Vol. 2 : BiBi  – Petit Nendoroid Nishikino Maki, Ayase Eli, dan Yazawa Nico (kiri)
  • Vol. 3 : lily white – Petit Nendoroid Sonoda Umi, Hoshizora Rin, dan Toujou Nozomi (kanan)

Game ini akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2014, diproduksi oleh Dingo dan diterbitkan oleh Kadokawa Games, merupakan game dengan genre Live Create Action, yaitu merupakan genre music simulation yang dipadukan dengan koordinasi untuk konser grup u’s.

Limited Edition akan dijual dengan harga 9980 yen (dengan bonus petit nendoroid), sedangkan Normal Edition akan dijual dengan harga 6480 yen.

no brand girls

Jadi, para Lovelivers, sudahkah kalian mempersiapkan dompet kalian pada tahun depan? Ingat, selain ini, masih ada single terbaru dan juga album solo masing-masing member di tahun depan. Selain itu, anime season keduanya juga akan tayang pada tahun depan, bersiaplah untuk merogoh kocek lebih banyak lagi ya.

Sorry. No data so far.