Mengenal Lebih Dekat Dengan “Ojimajou 5”

December 23, 2013 3:25 pm
Mengenal Lebih Dekat Dengan “Ojimajou 5”

Bagi yang sudah baca berita tentang drama CD Mahou Chuunen Ojimajou 5, pasti penasaran dengan profil anggota-anggotanya. Baca latar belakang setiap member dari Ojimajou 5 dan temukan mahou chuunen(magical middle age) favorit kalian !

oj1

“Akan ku hancurkan segala yang menggangu anak buah dan cucu ku !”

Satoshi Yoshikawa, 55 tahun. Beliau adalah direktur kedua dari perusahaan Sengawa Seisakujyo. Ayahnya Satoshi merupakan pendiri dari perusahaan tersebut, dan Satoshi meneruskan pekerjaan Ayahnya sejak 30 tahun yang lalu. Terhadap anak buah dan anaknya, Satoshi bersikap keras tapi juga membantu saat mereka dalam kesulitan. Dia orang yang teladan sebagai direktur maupun seorang Ayah. Satu-satunya kelemahan Satoshi yaitu cucu kesayangannya.

oj2

“Anak nakal harus aku kasih teguran !”

Shuntaro IIda, 52 tahun. Iida memiliki jabatan manajer pada divisi umum perusahaan Sengawa Seisakujyo, namun anggota dari divisi umum tersebut hanya terdiri dari 1 orang yaitu dia sendiri. Iida pernah ditempatkan pada divisi akuntansi hanya sampai komputer mulai digunakan di divisi tersebut, dia sangat payah dalam menggunakan mesin elektronik. Karena itu Iida dipindah-pindahkan ke beberapa divisi, dan akhirnya menetap di divisi umum yang tugasnya hanya menyapu halaman atau merobek berkas yang sudah tidak digunakan. Iida juga sudah bercerai dengan istrinya 10 tahun yang lalu karena diselingkuhi. Satu-satunya keluarga Iida sekarang adalah kucing peliharaannya yang bernama Elizabeth.

oj3

“Hei penjahat, akan ku tembak hatimu !”

Ryouta Soejima, 33 tahun. Saat masih mahasiswa Soejima meneliti tentang satelit, dan setelah lulus dia bekerja sebgai peneliti di perusahaan teknologi mesin yang digunakan di luar angkasa. Tetapi dia memundurkan diri dari perusahaan tersebut karena di bully oleh atasannya, dan mulai bekerja sebagai peneliti di perusahaan Sengawa Seisakujyo. Hobinya adalah crossdress dan menghayal.

oj4

“Ayo kita berunding dengan otot saja, penjahat ! “

Naosuke Katada, 47 tahun. Beliau bertugas sebagai manajer penjualan pada perusahaan Sengawa Seisakujyo. Tidak selayak penampilannya yang sportif dan macho, Katada sangat ahli dalam berbahasa. Dia bisa menggunakan bahasa Inggris, China, dan daerah-daerah lainnya yang biasa dikunjungi untuk mempromosikan produk Sengawa Seisakujyo. Ada 2 hal yang mengkhawatirkan Katada saat ini yaitu, hasil ujian masuk kuliah dua orang anaknya dan berat badan yang semakin bertambah.

oj5

“Sini yang mau diiket sama Om !”

Haruka Inoue, 42 tahun. Inoue dulunya bekerja di suatu perusahaan periklanan yang cukup besar. Tetapi kerjaan yang terlalu berat dan hubungan antara orang lain yang kurang baik membuat dia jatuh sakit sekaligus kehilangan pekerjaannya.  Setelah itu Inoue membangun perusahaan desain milik sendiri “Inoue Graphics”. Dan sekarang dia merasa stress karena kerjaan-kerjaan yang kurang menantang, seperti membuat pamflet toko kecil atau poster untuk festival kelurahan.

Jadi, siapa mahou chuunen favorit kalian?