Pachinko Code Geass Dijelaskan Dalam Banyak Video

December 23, 2013 2:07 pm
Pachinko Code Geass Dijelaskan Dalam Banyak Video

Walau serial Code Geass: Lelouch of the Rebellion telah lama usai namun eksistensi masih terus bertahan hingga kini. Salah satu yang membuat eksistensi Code Geass: Lelouch of the Rebellion bertahan ialah sebuah perusahaan pachinko yang bernama Kyoraku Sangyo, perusahaan ini baru saja meluncurkan sebuah pachinko Code Geass: Lelouch of the Rebellion serta menampilkan beberapa video dengan total durasi sekitar 80 menit pada website mereka.

Dalam video promosi pertama yang berdurasi sekitar 3 menit, ditampilkan wujud dari mesin pachinko Code Geass: Lelouch of the Rebellion dan kelebihan dari mesin pachinko tersebut dengan background visualisasi Lelouch/Zero memimpin Kuro no Kishidan melawan pasukan Kerajaan Britannia, C.C sebagai narator dalam video tersebut serta lagu “COLORS” yang dibawakan oleh band FLOW sebagai BGM.

Lalu pada video promosi berikutnya dengan durasi 10 menit, ada kemiripan dengan video promosi yang pertama namun tanpa narasi dari C.C serta adanya cuplikan dari serial anime Code Geass: Lelouch of the Rebellion dan tampilan visual saat pachinko Code Geass: Lelouch of the Rebellion dimainkan.

Lalu ada juga beberapa video presentasi lainnya:

Pada video presentasi kedua yang berdurasi 18 menit lebih, ditampilkan sejumlah orang yang bercosplay sebagai karakter-karakter Code Geass: Lelouch of the Rebellion yang bermain pachinko Code Geass: Lelouch of the Rebellion. Lihat keseruan mereka dalam bermain dan beradu pachinko.

Sumber: ANN