Sekai Project Akan Rilis Buku “2013 Moe Headphones Design” Dalam Bahasa Inggris

December 23, 2013 8:10 pm
Sekai Project Akan Rilis Buku “2013 Moe Headphones Design” Dalam Bahasa Inggris

Setelah sukses membawa visual novel Narcissu ke platform distribusi game Steam kali ini Sekai Project meluncurkan sebuah proyek Kickstarter pertamanya, Buku “2013 Moe Headphones Design” oleh Lunatic Joker.

moeheadphone-1

Buku “2013 Moe Headphones Design” yang dibuat oleh Lunatic Joker ini memiliki 52 halaman dan mempadukan ilustrasi indah buatan Tsukigami Luna dengan desain elegen headphone yang diproduksi oleh berbagai produsen headphone ternama, seperti AKG dan Sony.

moeheadphone-2

Lunatic Joker membahas 6 headphone secara mendalam, termasuk didalamnya karakteristik suara masing-masing model dan juga kelebihan dan kekurangannya. Dalam buku tersebut juga ada beberapa interview: diskusi bersama dengan sembilan sound engineer dari Namco, dimana semuanya bekerja pada judul-judul seperti The IDOLM@STER, Ace Combat dan Tekken; perbincangan dengan Hideyuki Daichi Suzuki, yang membuat aransemen untuk Hello! Project dan editor dari Tokyo Headphone Magazine.

moeheadphone-4

Sekai Project menargetkan pengumpulan dana sebanyak 5000 Dolar Amerika Serikat untuk mendanai penerbitan dari “2013 Moe Headphones Design” untuk penggemar internasional.

moeheadphone-3

moeheadphone-5

Saat ini telah ada lebih dari 100 pendukung dengan dana yang dikumpulkan telah mencapai lebih dari 5300 Dolar Amerika Serikat. Apabila kalian berminat untuk mendukung penerbitan buku tersebut dalam bahasa Inggris untuk penggemar internasional kalian dapat melakukannnya dengan menyumbangkan sejumlah uang pada halaman kickstarter mereka, terdapat bermacam tawaran hadiah bagi kalian yang mendukung proyek tersebut, diantaranya adalah buku yang sudah diterjamhkan, kartu pos dan ilustrasi karakter yang dibuat sendiri oleh Lunatic Joker.

sekaiprologo

Sekai Project sendiri merupakan sebuah startup baru yang memiliki fokus untuk membantu kreator indie dari Jepang untuk mempromosikan karya-karya mereka dengan menyediakan kebutuhan penerjemahan, pemasaran dan distribusi karya-karya mereka di luar Jepang.

Sorry. No data so far.