Trailer Perdana Seikoku no Dragonar Ditayangkan

December 23, 2013 10:55 am
Trailer Perdana Seikoku no Dragonar Ditayangkan

Anime yang diangkat dari serial light novel karangan Shiki Mizuchi, Seikoku no Dragonar akhirnya memperlihatkan trailer perdananya pada halaman website resminya.

Seikoku no Dragonar atau Dragonar Academy merupakan serial light novel yang dikarang oleh Shiki Mizuchi dengan ilustrasi oleh Kohada Shimesaba dan diterbitkan oleh Media Factory dibawah imprint MF Bunko J. Volume pertamanya dirilis pada tanggal 25 Juni 2010 dan saat ini telah memiliki 13 volume.

Light novel tersebut memiliki latar belakang cerita di sebuah sekolah bernama Ansarivan Dragonar Academy, dimana menunggangi dan menjinakkan naga adalah hal mudah bagi siswa-siswinya, kecuali untuk siswa tahun pertama bernama Ash Black, yang dikenal dengan sebutah “anak bermasalah nomor satu.” Ash menjadi bahan tertawaan di sekolahnya tersebut dikarenakan dirinya memiliki tanda bintang yang menandakan bahwa di masa depan dirinya akan menjadi dragon master, tapi kenyataan yang terjadi sangatlah berbeda, dia bahkan tidak bisa memanggil naga seekor pun.

Hingga akhirnya pada suatu hari dia berhasil memanggil seekor naga, yang berbeda dari naga lainnya, karena naga tersebut hadir dalam bentuk gadis cantik! Terlebih lagi naga satu itu berbeda dengan naga lainnya, dimana dia menyatakan bahwa dirinya adalah tuan dari Ash.

dragonar-ln

Seikoku no Dragonar direncanakan akan tayang pada tahun 2014, dengan seiyuu yang sama dengan versi drama CDnya. Selain diadaptasi menjadi anime, light novel ini juga telah mendapatkan adaptasi Manga yang digambar oleh Ran.