Album Kedua VALSHE “V.D” Akan Dirilis Februari

December 24, 2013 7:14 pm
Album Kedua VALSHE “V.D” Akan Dirilis Februari

Pada album keduanya, VALSHE, penyanyi yang pernah menyanyikan lagu opening untuk anime Detective Conan yang berjudul “Butterfly Core” ini akan membawakan lagu dengan tema yang berbeda dari album pertamanya “Play The Joker” yang dirilis sekitar 2 tahun yang lalu.

Apabila pada album pertamanya VALSHE membawakan lagu yang menggambarkan dirinya bagaikan seorang aktor yang memerankan sebuah cerita, maka pada album keduanya VALSHE “V.D”, akan bertemakan VALSHE sebagai diri sendiri. Bisa dilihat mulai dari penggunaan foto diri VALSHE sebagai cover albumnya, dan tidak hanya itu bahkan lagu dan artwork pada album terbarunya dibuat dengan memfokuskan kepada diri VALSHE.

“Arti dari untuk bisa menjadi diri sendiri, bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijawab. Itu adalah suatu hal yang bisa dijawab dengan terus dan terus bertarung.” Dimulai dengan lagu pembuka berjudul “RAGE IDENTITY”, keseluruhan album berisikan VALSHE sebagai diri sendiri.

Album terbarunya ini akan terdiri dari 15 lagu, termasuk diantarnya single-single seperti Butterfly Core dan lain-lain. Untuk edisi terbatas cetakan pertama akan disertai dengan DVD dan juga kemasan yang spesial.

Album『V.D.』

19 Februari 2014
First Press Limited Edition (CD+DVD)
JBCZ-9004/¥4,095
Normal Version(CD)
JBCZ-9005/¥3,150
Tracklist :
01. Overture
02. RAGE IDENTITY
03. Butterfly Core
04. AFFLICT
05. ASTRAEA
06. Human Dolls
07. Mr.Diorama
08. Blissful Jail
09. BLESSING CARD
10. Leopardess
11. EVALUATION
12. Prize of Color
13. Tigerish Eyez
14. Fragment
15. Sincerely

Valshe merupakan penyanyi perempuan yang terkenal mampu membawakan suara perempuan maupun laki-laki, dia pertama kali melakukan debut di NicoNico sebagai penyanyi pada tahun 2009. Saat ini dia berada dibawah label Being, INC.

VALSHE、コナン主題歌含むニューアルバム発売決定