Light Novel “Rail Wars!” Mendapatkan Adaptasi Anime

December 24, 2013 7:26 pm
Light Novel “Rail Wars!” Mendapatkan Adaptasi Anime

Diumumkan pada edisi bulan Januari Kogata Zenkoku Jikoku Hyou, bahwa adaptasi anime dari light novel Rail Wars! Nihon Kokuyu Tetsudo Koantai (Rail Wars! Japanese National Railways Security Force) yang dikarang oleh Takumi Toyoda telah mendapatkan lampu hijau produksi.

railwars2

Toyoda memulai serialisasi light novel tersebut semenjak tahun lalu dengan ilustrasi oleh Vania 600 dan diterbitkan oleh Sohgeisha Clear Bunko dan hingga 19 September light novel tersebut telah memiliki tujuh volume.

Rail Wars! menceritakan aksi empat orang anggota divisi 4 badan pengamanan kereta melawan kriminal-kriminal yang mengancam keamanan kereta dan stasiun. Empat orang anggota tersebut yaitu Naohito Takayama, Aoi Sakurai, Haruka Koumi, dan Shou Iwaizumi.

RW2

Naohito Takayama adalah tokoh utama dari Rail Wars. Dia seorang siswa SMA kelas 2 dari Kiryu Tetsudou Koutou Gakkou.  Bercita-cita menjalankan hidup tentram dan damai bersama kereta-kereta tercinta. Tetapi cita-cita tersebut hancur setelah ditugaskan untuk menjadi ketua sementara dari divisi 4  badan pengamanan kereta dan mengatur anggotanya yang selalu membuat masalah.

RW4

Aoi Sakurai, seorang wanita yang tidak suka pria tapi kelakuannya sudah seperti pria dan selalu membuat masalah. Bersumpah akan membunuh orang-orang yang melakukan “kejahatan”  kepada penumpang wanita. Ayahnya seorang polisi, maka dia juga memiliki kemampuan bertarung dan menembak yang baik. Pistol bagaikan pacar bagi dia.

RW5

Haruka Koumi, seorang wanita yang pintar, cantik, dan juga kaya. Dia dapat menghafal semua jadwal kereta yang tiba di stasiun Tokyo. Di samping kepintarannya, dia sangat payah dalam berolahraga. Berpengalaman menembak atap di saat latihan menembak dan dia hampir saja menangis saat itu terjadi.

RW3

Shou Iwaizumi berumur dan bersekolah yang sama dengan Naohito. Mendapat ranking terbaik pada ujian kemampuan berolahraga. Tetapi dia sangat payah dibidang akademik, maka setiap hari diwajibkan untuk mengikuti pelajaran tambahan. Dia suka mencari keributan sambil membawa 2 senjata tongkat favoritnya.

Selain akan diadaptasi menjadi anime, light novel Rail Wars! juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Keiji Asakawa dengan judul Rail Wars! Nihon Kokuyu Tetsudo Koantasi The Revolver pada majalah Blade Online terbitan Mag Garden pada tahun lalu.

Buat para pecinta kereta, mungkin Rail Wars! akan menjadi salah satu anime yang wajib untuk dilihat. Sementara belum ada informasi mengenai tanggal dan waktu akan ditayangkannya ataupun informasi mengenai pengisi suara. Mari kita tunggu informasi lebih lanjutnya!

RW1

via オタコム