Anime Nisekoi Mendapatkan Trailer Perdana

December 25, 2013 11:02 am
Anime Nisekoi Mendapatkan Trailer Perdana

Nisekoi, manga komedi romantis karangan Naoshi Komi ini akhirnya mendapatkan trailer perdana untuk serial animenya. Video trailer perdana yang ditayangkan pada acara Shueisha’s Jump Festa 2014 pada hari Sabtu lalu ini juga menampilkan lagu pembuka yang dibawakan CLARIS dengan judul “CLICK”.

Nisekoi berkisah tentang hubungan palsu antara Raku Ichijō (Kouki Uchiyama), seorang siswa SMA biasa yang berasal dari keluarga Yakuza dengan Chitoge Kirisaki (oleh Nao Tōyama), seorang siswi SMA dengan penampilan menarik namun cenderung kasar yang merupakan putri dari keluarga mafia yang merupakan rival dari keluarga Raku. Keduanya harus pura-pura pacaran agar tidak timbul peperangan yang melibatkan kedua keluarga ini.

nisekoi2

Produksi animasi Nisekoi yang ditangani oleh studio SHAFT ini akan menampilkan sejumlah seiyuu ternama, seperti Kana Hanazawa sebagai Kosaki Onodera, Mikako Komatsu sebagai Seishirō Tsugumi, Yumi Uchiyama sebagai Ruri Miyamoto, Yuuki Kaji sebagai Shu Maiko, Takehito Koyasu sebagai Claude, dan Kana Asumi sebagai Marika Tachibana.

Serial anime Nisekoi yang dijadwalkan akan mulai ditayangkan di stasiun-stasiun televisi Jepang pada bulan Januari 2014 ini disutradari oleh Akiyuki Shinbo yang sebelumnya juga pernah mensutradarai anime seperti Puella Magi Madoka Magica, Bakemonogatari.

Sumber: ANN