Atelier Ayesha Plus Siap Hadir di PS Vita

December 25, 2013 12:13 pm
Atelier Ayesha Plus Siap Hadir di PS Vita

Seperti yang diungkapkan oleh Dengeki Playstation edisi minggu ini, Atelier Ayesha Plus dipastikan akan dirilis untuk PlayStation Vita.

Atelier Ayesha Plus dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Maret, edisi limitednya akan datang dengan bonus kristal mini yang berfungsi sebagai pemberat kertas. Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai game tersebut namun mengingat versi port dari Atelier Rorona, Totori dan Meruru hadir dengan beberapa elemen tambahan mungkin Atelier Ayesha juga akan mendapatkan tambahan beberapa elemen baru pada versi PlayStation Vitanya ini.

Atelier Ayesha menceritakan mengenai Ayesha Altugle, seorang gadis kesepian yang menjalankan workshop herbalist. Setelah kakeknya meninggal, adik Ayesha, Nio, menghilang ketika dia sedang mengumpulkan herbal. Suatu hari, Ayesha melihat Nio berjalanan menuju reruntuhan dan dia pun memulai perjalananya untuk berjumpa kembali dengan Nio.

dikembangkan oleh Gust, Atelier Ayesha pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 28 Juni 2012 untuk console PlayStation 3 sedangkan versi bahasa inggrisnya pertama kali dirilis di Amerika pada tanggal 5 Maret 2013.

via Gematsu