Super Hyperspace Protective Wall Cheese Neapolitan, Anime Pendek Studio Khara

December 25, 2013 5:32 pm
Super Hyperspace Protective Wall Cheese Neapolitan, Anime Pendek Studio Khara

Judulnya memang panjang dan terdengar aneh, namun Super Hyperspace Protective Wall Cheese Neapolitan adalah anime pendek yang diproduksi oleh Studio Khara dan akan ditayangkan pada tanggal 29 Desember ini.

GMO Internet, salah satu perusahaan telekomunikasi terkenal di Jepang mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime pendek sepanjang 120 detik tersebut pada halaman website khusus dan juga kanal Youtube mereka pada pukul 6 pagi waktu Jepang pada tanggal 29 Desember.

gmo1

gmo2

gmo3

gmo4

gmo5

Anime pendek 3DCG yang produksinya ditangani oleh Studio Khara tersebut menampilkan Anzu Mikumo, maskot karakter resmi dari jasa cloud server yang GMO miliki, “GMO Appli Cloud” dan juga Conoha Mikumo, karakter maskot untuk virtual private server “ConoHa.” Karakter Anzu akan diisi suaranya oleh Maaya Uchida dan Conoha oleh Sumire Uesaka, keduanya juga akan menyanyikan lagu untuk dijadikan lagu tema anime tersebut.

gmo6

gmo7

gmo8

gmo9

Studio Khara merupakan studio yang didirikan oleh Hideaki Anno pada tahun 2006 selepas dirinya meninggalkan Gainax, studio tersebut paling terkenal dengan karyanya, Rebuild of Evangelion.

via crunchyroll