Karakter Desain Anime Hitsugi no Chaika Diperlihatkan

December 26, 2013 9:46 am
Karakter Desain Anime Hitsugi no Chaika Diperlihatkan

Website resmi dari adaptasi anime dari light novel Hitsugi no Chaika yang dikarang oleh Ichiro Sakaki memperlihatkan karakter desain dan sebuah cuplikan trailer pertama sepanjang 18 Detik.

acura-1
Toru Acura, tokoh utama cerita ini, merupakan seorang prajurit dari desa Acura. Setelah kejatuhan Kekaisaran Gazu dan kedamaian kembali dia kehilangan tujuan hidup.

chaika-1
chaika-2
Chaika Trabant, seorang penyihir muda yang kemana-mana selalu membawa peti mata raksasa. Unggul dalam mantra yang membutuhkan presisi tinggi dan sensitif dengan betapa tebal alisnya.

akari-1
akari02
Akari Acura, saudara perempuan Toru yang tidak memiliki hubungan darah. Dia menghormati dan menyayangi kakaknya hingga ke tingkat yang radikal, saking sayangnya sampai bisa dibilang berbahaya.

Masih belum banyak informasi baru yang bisa didapatkan dari trailer singkat yang hanya memperlihatkan key visual yang telah beredar cukup lama. Hanya saja semakin memperkuat berita sebelumnya dimana Hitsugi no Chaika direncanakan akan ditayangkan di Jepang mulai bulan April 2014.

Animenya sendiri akan diproduksi oleh BONES dan disutradarai oleh Souichi Masui yang pernah mensutradarai anime Scrapped Princes, dimana sebelum membuat Hitsugi no Chaika, Ichiro Sakaki jugalah yang mengarang light novel Scrapped Princess.

Pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2010, Hitsugi no Chaika yang diilustrasikan oleh Namaniku ATK telah memiliki tujuh volume yang terbit di Jepang. Selain diadaptasi menjadi anime, Hitsugi no Chaika juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Shinta Sikayama dan diserialisasikan semenjak tahun 2011 pada majalah Shonen Ace yang diterbitkan oleh Kadokawa, selain itu ada juga adaptasi manga 4 panel yang dibuat oleh Kanikama dan diterbitkan semenjak tahun 2011 oleh Kadokawa pada majalah 4-Koma Nano Ace.