Bentuk Harem Pribadimu di To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy!

December 27, 2013 3:34 pm
Bentuk Harem Pribadimu di To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy!

Apakah kalian sudah siap menemukan berbagai “plot” dan menyentuh para heroine dalam game To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy! yang dikembangkan oleh Furyu ini? Dimana dalam video terbarunya yang baru saja ditayangkan, game ini mengundang pemain untuk membentuk harem pribadi.

Cuplikan trailer yang ditayangkan pada website resminya pada hari jumat lalu memperlihatkan fitur-fitur yang sebelumnya sudah lebih dulu diberitakan. Dalam game “Ultra-pleasant harem action” ini akan memiliki elemen action dimana kalian akan bermain sebagai rito dan membantu para heroine untuk mengalahkan monster di dalam dungeon yang tersedia. Karakter dapat dilengkapi dengan battle item yang berbeda untuk merubah jenis serangannya.

ttt_02_cs1w1_960x544

ttt_03_cs1w1_960x544

Game ini juga memungkinkan kalian untuk berinteraksi dengan heroine yang telah “ditangkap”. Seperti dapat dilihat pada video trailer diatas, kalian akan berinteraksi dengan cara menyentuh para heroine dengan menggunakan fitur layar sentuh yang ada pada PlayStation Vita.

ttt_04_cs1w1_960x544

ttt_05_cs1w1_960x540

To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy! akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2014. Edisi regulernya akan dijual dengan harga 6980 Yen, sedangkan edisi terbatasnya dengan harga 8980 Yen dan edisi digitalnya akan dihargai 6430 Yen.

Edisi limitednya juga akan hadir dengan seprai “Golden Darkness”, gulungan kabel “Momo” dan kode untuk membuka kostum “sexy apron” yang dapat digunakan heroine di dalam gamenya. Bagi kalian yang melakukan pre-order juga akan memperoleh kode untuk mendapatkan kostum maid untuk heroine di dalam game.

Dengeki via ANN