Visual Novel Angel Beats!-1st beat- “All Ages”, Sampel Gambar Diperlihatkan

December 27, 2013 1:00 am
Visual Novel Angel Beats!-1st beat- “All Ages”, Sampel Gambar Diperlihatkan

Pasti kalian berharap yang lain kan? Tapi sepertinya kalian harus kecewa, karena Key selaku developer dari visual novel Angel Beats baru saja mengupdate halaman website game tersebut dan menginformasikan game ini ditargetkan untuk “All Ages”!

allagesbro

sample_cg_vol1_yui_l

Tidak seperti di animenya, Angel Beats!-1st beat-, volume pertama dari visual novelnya ini akan lebih banyak fokus ke masing-masing karakter yang ada pada serial Angel Beats!, anggota Shinda Sekai Sensen akan mendapat jatah lebih cerita di visual novelnya.

sample_cg_vol1_matusita_l

sample_cg_vol1_matusita2_l

sample_cg_vol1_tk_l

Beberapa karakter sampingan di animenya akan memiliki rute tersendiri dalam visual novel tersebut. Iwasawa, Matsushita dan Yui adalah sedikit dari beberapa karakter yang akan memiliki rutenya tersendiri. Visual novel Angel Beats! akan dibagi menjadi beberapa volume dan tiap volumenya akan dirilis setiap enam bulan sekali.

Volume pertama visual novelnya hanya akan menceritakan 9 episode pertama versi animenya, visual novel tersebut dikabarkan akan memiliki jumlah CG daripada Clannad dan dirilis pada musim semi tahun 2014.

sample_cg_vol1_iwasawa_l

sample_cg_vol1_iwasawa2_l

sample_cg_vol1_tensi_l

sample_cg_vol1_yuri_l

Jun Maeda akan kembali menangani pembuatan skenario pada visual novel ini bersama dengan Kashida Leo dan Sakigake. Sedangkan ilustrasi akan dibuat oleh Na-Ga.

Angel Beats!-1st beat- | Key Official HomePage