Comiket 85 Siap Digelar

December 28, 2013 1:05 pm
Comiket 85 Siap Digelar

Seperti biasanya Comic Market atau yang biasa disingkat menjadi Comiket sudah siap didatangi para otaku di Jepang pada akhir tahun ini. Musim dingin tahun ini Comiket 85 akan diadakan pada tanggal 29-31 Desember, kembali diadakan di Tokyo Big Sight, ratusan circle dan ribuan otaku akan hadir kesana.

comiket85

Seperti Comiket sebelumnya, Jurnal Otaku Indonesia akan kembali mengabarkan keseruan dan keramean salah satu acara Otaku paling megah di muka bumi ini langsung dari Tokyo Big Sight. Selain para circle-circle indie, Comiket juga akan diisi oleh berbagai booth perusahaan yang menjual berbagai barang edisi terbatas yang hanya dapat diperoleh selama acara yang berlangsung selama dua hari tersebut.

titanc85

Barang-barang Shingeki no Kyojin, clearfile, postcard, poster kain, bakpao, material produksi dan captain levi cleaning set dari booth Production I.G dan Pony Canyon.

kyoani85

Booth Kyoto Animation akan menjual barang-barang Free! dan Kyoukai no Kanata.

free86

Pony Canyon juga akan menjual barang-barang Free! dalam jumlah terbatas, ADA GOU-CHAN!

gargantia85

Dakimakura Amy dan original collection Suisei no Gargantia dijual di booth Production I.G.

gust85

Ar nosurge Genome Trunk -First Contact Kit- dan beragam poster kain dijual di booth Gust

is85

Booth Nijigen Cospa menawarkan berbagai barang-barang Infinite Stratos, mulai dari hoodie, kaos, hingga handuk.

is2-85

Handuk heroine-heroine di Infinite Stratos juga hadir di booth 5pb.

kancole-85

Kan colle tampaknya sudah siap menginvasi comiket, banyak booth yang akan menjual berbagai hoodie, tas, dasi, kaus, kipas, tidak lupa dakimakura tentunya, hingga gelas sake.

Kalian juga bisa melihat informasi mengenai Comiket 85 pada halaman website resminya, dan melihat katalog Comiket 85 dengan melakukan pendafataran pada halaman ini. Apa yang paling ingin kalian lihat di Comiket 85? Siapa tahu bisa kami liput.

Mulai dari tanggal 29 hingga 31 Desember kita akan melaporkan Comiket 85 secara langsung di twitter jurnalotaku, jangan sampai ketinggalan. Ikuti juga liputan Comiket 85 ini di website jurnalotaku dan facebook kami.

header image: HIRATA Yasuyuki