Black Bullet Tampil Intens di PV Perdana

December 29, 2013 5:26 pm
Black Bullet Tampil Intens di PV Perdana

52 Detik saja cukup untuk membuat kita mengira bahwa Black Bullet kemungkinan besar akan jadi salah satu anime paling intens di 2014.

Tampil dalam PV pertama yang mengesankan, Kinema Sitrus selaku studio animasinya dapat dengan tepat menonjolkan sisi gelap dan aksi yang kental dari cerita action yang dipenuhi loli ini.

Juga akan dihiasi dengan musik oleh Shiro Sagisu, Black Bullet tampaknya akan menjadi salah satu anime yang cukup patut ditunggu.

Berikut beberapa key visual dari karakternya dan juga cast lengkapnya

blackbullet2

Yuuki Kaji sebagai Rentarō Satomi dan Rina Hidaka sebagai Enju Aihara

blackbullet3
Yui Horie sebagai Kisara Tendō

blackbullet4
Rikiya Koyama sebagai Kagetane Hiruko dan Aoi Yūki sebagai Kohina Hiruko

Aki Toyosaki sebagai Seitenshi
Tomoyo Kurosawa sebagai Tina Sprout
Yuko Kaida sebagai Sumire Muroto

Sutradara: Masayuki Kojima
Musik: Shiro Sagisu

Diadaptasi dari Light Novel karangan Shiden Kanzaki yang berjudul sama, Black Bullet bercerita tentang dunia dimana virus yang membuat manusia menjadi monster bernama Gastrea tersebar luas. Dibentuklah satuan khusus dari petarung dan anak setengah Gastrea sebagai kombo untuk membasmi Gastrea di Tokyo sebagai satu dari sedikit kota yang tersisa di dunia. Satomi Rentarou dan Aihara Enju adalah salah satunya.

blackbullet1

Karakter dalam novel ini didesain oleh Saki Ukai, yang memasuki ranking 10 Besar ilustrator Light Novel paling diantisipasi versi majalah Kono Light Novel ga Sugoi. Black Bullet juga mendapat adaptasi manga oleh Morino Hon.

Sumber: ANN