Cuplikan Video Fafner Exodus Ungkapkan Kepastian Rilis

December 29, 2013 4:20 pm
Cuplikan Video Fafner Exodus Ungkapkan Kepastian Rilis

Sekuel terbaru Fafner, Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus yang diproduksi oleh studio XEBEC zwei memastikan bahwa anime tersebut akan dirilis pada musim gugur 2014.

Hal tersebut terungkap pada cuplikan video yang ditayangkan pada halaman website resminya. Video sepanjang 2 menit tersebut mencoba untuk mengingatkan kembali (dan memperkenalkan tentunya bagi kalian yang belum tahu) mengenai Fafner, senjata yang merupakan harapan terakhir umat manusia untuk melawan alien yang disebut Festum, yang datang dari luar angkasa. Meskipun kedamaian telah kembali ke bumi, pertarungan masih belum berakhir.

exodusfafner

Anime Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus direncanakan akan memiliki 26 episode, dan berlatar belakang pada tahun 2151, 2 dan setengah tahun setelah film Sokyu no Fafner: Dead Agressor: Heaven and Earth. Proyek yang akan menandai ulang tahun ke-10 serial ini akan kembali mempertemukan para staf dari serial anime Fafner yang pertama.

Termasuk diantaranya adalah sutradara Nobuyoshi Habara. Tow Ubakata akan menangani skenarionya dan Gou Nakanishi dari King Record akan kembali sebagai produser. Informasi lebih lanjut mengenai anime ini akan diumumkan pada musim semi 2014.

via ANN