Dengeki Bunko Fighting Climax Hadirkan Arena Sonic the Hedgehog

December 29, 2013 6:10 pm
Dengeki Bunko Fighting Climax Hadirkan Arena Sonic the Hedgehog

Mungkin kita gak akan melihat pertarungan antara Sonic dengan Asuna atau Shana, tapi setidaknya game yang merupakan kolaborasi antara Sega dengan ASCII Media Works ini akan memiliki arena Sonic the Hedgehog.

Arena tersebut terungkap dalam cuplikan gambar alternatif kostum para karakter yang dapat dimainkan. Game ini akan menghadirkan Asuna dan Leafa dari Sword Art Online, Shana dan Wilhelmina dari Shakugan no Shana, Mikoto Misaka dan Touma Kamijou dari To Aru Majutsu no Index, Kirino Kousaka dan Kurenoku dari Oreimo, Shizo dan Celty dari Durarara!!, Kuroyukihime dan Haruyuki dari Accel World, Horo dari Spice and Wolf, Boogiepop dari Boogiepop Phantom serta Mao Sadao dari Hataraku Maou-sama! Game ini juga akan menampilkan Akira dari Virtua Fighter sebagai bos yang harus dikalahkan.

Sesuai dengan berita terbarunya, setiap karakter akan memiliki setidaknya empat variasi warna pada game ini.


asuna-1asuna-2asuna-3asuna-4


shana-1shana-2shana-3shana-4


kirino-1kirino-2kirino-3kirino-4


kuroh-1kuroh-3kuroh-2kuro-4


shizi-1shizi-2shizi-3shizi-4


misaka-1misaka-2misaka-3misaka-4

Game yang dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 dari penerbit Dengeki Bunko ini akan dikembangkan oleh French Bread, dan merupakan kerjasama keempat kalinya antara penerbit Dengeki Bunko dan Sega.

Dengeki Bunko dijadwalkan akan dirilis dalam versi arcade di Jepang pada musim semi tahun depan. Versi console juga sudah direncanakan mesti belum dipastikan di console mana game ini akan dirilis.

via ANN