Pameran Besar Dengeki Bunko Diadakan di Bellesale Akihabara

December 29, 2013 3:50 pm
Pameran Besar Dengeki Bunko Diadakan di Bellesale Akihabara

Bagi kalian penggemar light novel tentunya sudah gak asing lagi dengan penerbit Dengeki Bunko. Penerbit yang terkenal dengan berbagai serial novel yang sukses diadaptasi menjadi berbagai anime, game dan manga ini sedang mengadakan sebuah pameran besar pada musim dingin yang diadakan di Bellesale Akihabara yang dimulai dari tanggal 28 Desember.

sao-3

Pameran dari penerbit yang terkenal dengan judul-judul light novel seperti Shakugan no Shana, Sword Art Online dan serial To Aru ini mengusung pameran dengan tema “Acara Gaya Baru” dengan banyak perubahan pada isi acaranya, sebuah acara yang ditujukan untuk para penggemar Dengeki Bunko. Dengeki menyediakan hadiah di tempat bagi para penggemar yang datang, ilustrasi orisinil baru dan barang-barang spesial.

maou

drrr

horizon

Bagian eksibisi penuh dengan ilustrasi orisinil. Disini kalian dapat menikmati ilustrasi dan cerita pendek dari serial Roukyu-bu, Kino no Tabi the Beautiful World, Magdale de Nemure dan karya-karya lainnya yang mengusung tema “musim dingin”. Ada juga berbagai ilustrasi-ilustrasi terkenal dari light novel yang dipajang lengkap dengan bingkai.

rkb-1

magdala-1

Dengeki terbilang cukup berani untuk menyelenggarakan event satu ini pada tanggal 28 Desember hingga 30 Desember, mengingat pada tanggal yang sama di Tokyo Big Sight sedang diadakan acara Comiket 85. Tentunya selain eksibisi ilustrasi masih ada banyak lagi keseruan lainnya di acara pameran yang diadakan untuk memperingati ulang tahun ke-20 Dengeki Bunko yang tengah berlangsung hingga tanggal 30 Desember ini.

trdr

sao-2

via Dengeki Online