Batch Pertama Dari DLC Drakengard 3 Ditampilkan

December 30, 2013 11:00 am
Batch Pertama Dari DLC Drakengard 3 Ditampilkan

Sesuai dengan janjinya, Drakengard 3 sudah mendapatkan DLC yang berhubungan dengan seri-seri Drakengard yang lalu, dan Dengeki telah menunjukkan seperti apa penampilan dari batch pertama DLCnya.

Batch pertama DLC untuk Drakengard 3 ini meliputi 4 item, yaitu:

Kostum Furiae untuk Zero (300 yen)
d3furiae
Kostum Caim, tokoh utama dari Drakengard 1, sudah dirilis berbarengan dengan game Drakengard 3 ini. Kini, kostum dari Furiae, adik dari Caim juga bisa dipakai oleh Zero. Kostum ini juga memberikan efek mengurangi damage yang diterima sebesar 5%.

Kostum Nier untuk Zero (300 yen)
d3nier
Nier secara tidak langsung juga bisa dihitung sebagai bagian dari seri Drakengard, karena ia berasal dari pembuat yang sama dan melanjutkan cerita dari ending E dari Drakengard 1. Oleh karena itu, kostum Nier (versi Gestalt) ini merupakan penambahan yang cukup diduga. Kostum ini juga memberikan efek menambahkan damage yang dihasilkan ke musuh sebesar 5%.

Hiasan “Tokyo Tower” untuk Mikhail (100 yen)
d3tokyotower
Bisa dibilang kalau Tokyo Tower memainkan peran yang cukup besar di ending E dari Drakengard 1, dan ironisnya, kini Tokyo Tower bisa digunakan sebagai aksesoris untuk Mikhail.

BGM Drakengard 1 yang telah diaransemen ulang (200 yen)
Tidak seperti Nier dan Drakengard 3 yang musiknya ditulis oleh Keichi Okabe dan terdengar luar biasa, Drakengard 1 (dan 2) memiliki musik yang bisa dibilang kurang bagus. Di DLC ini beberapa musik dari Drakengard 1 diaransemen ulang dan dapat dimainkan dengan memilih musiknya sebelum memilih stage.

Sumber: Dengeki