Masalah Mesum di C85 Hari Pertama

December 30, 2013 3:06 pm
Masalah Mesum di C85 Hari Pertama

Tidak hanya masalah sanitasi, banyak juga masalah mesum yang terjadi di gelaran Comiket 85. Dan harap diingat, laporan ini masih berupa ulasan satu hari pertama saja.

Saya tahu, sekarang sedang sangat dingin di Jepang. Dan antrian laknat Comiket yang memaksa banyak orang harus menunggu berlama-lama di luar bukanlah keadaan ideal. Jaket dan minuman panas (yang langsung menjadi dingin begitu dibiarkan 5 menit) juga bukanlah solusi yang tepat. Tapi itu bukan alasan untuk mencari sedikit peningkatan suhu tubuh melalui adegan panas via DVD. Ada laporan bahwa salah satu pengantri mencari kehangatan dengan menonton DVD hent*i saat mengantri di antrian timur!

Dan layaknya Comiket, tiada hari tanpa crossdresser. Seperti biasa pula mereka adalah para ojii-san yang urat malunya sudah putus (mungkin) karena umur sehingga berani untuk bercosplay “berani”. Yang menjadi target tentu saja adalah seri yang sedang naik daun saat ini Kantai Collection! Gambar di bawah adalah salah satunya. Namun ada juga laporan bahwa saat mengantri, seorang crossdresser yang mengantri di depan si pelapor terlihat membetulkan Sukumizu yang dia pakai! EW EW EW EW

BclIECPCMAEIlaV

Saya tidak tahu bagaimana menulis yang satu ini, atau bagaimana sang pelapor dapat melihat hal ini, tetapi saat mengantri, katanya terlihat pula “adik kecil” seorang turis yang menginap di Washington Hotel menempel di jendela yang menghadap antrian! Ya memang hotelnya sebelahan dengan TBS, seperti terlihat pada gambar. Namun tetap patut dipertanyakan kenapa seseorang bisa melihat “gajah” di salah satu jendela hotel dari antrian Comiket!

content_4571_1

Tidak cuma satu bapak diatas yang memakai sukumizu, para pengguna board 2ch juga beramai-ramai memakai sukumizu di Comiket! Tidak hanya satu, tapi satu kompeni bapak-bapak crossdresser memakai sukumizu! Teman-teman di Ariake, turut berduka atas hilangnya kesucian mata anda sekalian

Yang terakhir di hari pertama adalah laporan kehilangan. Yang hilang bukanlah HP atau dompet, melainkan kondom! Patutkah dilaporkan? Beli saja yang baru! Bayangkan jika kamu sedang berkeliling di medan tempur bernama Comiket dan tiba-tiba ada pengumuman “Telah hilang sebuah kondom bermerk YYY dengan jenis TTT dan rasa OOO, bagi yang menemukan harap mengembalikannya ke…”. Just Nope.

Itulah sedikit masalah lain di C85 hari pertama. Mungkin hari kedua akan lebih gila lagi? Mari tunggu laporan teman-teman!

Sumber: Hachimakikou