Eroge Ushinawareta Mirai wo Motomete Mendapat Adaptasi Anime

December 31, 2013 11:13 am
Eroge Ushinawareta Mirai wo Motomete Mendapat Adaptasi Anime

Eroge terkenal dari Trumple ini akan diadaptasi menjadi anime, seperti banyak Eroge lainnya di musim-musim lalu.

ushinawareta-mirai

Ushinawareta Mirai wo Motomete yang dapat diartikan menjadi “Mencari Masa Depan yang Hilang” ini bercerita tentang Sou, seorang anggota klub astronomi yang terkenal karena klub inilah yang mengurus masalah sekolah dan bukan komite sekolah(OSIS). Uchihama Gakuen tempat Sou bersekolah akan membangun gedung baru karena semakin banyaknya siswa baru. Cerita dimulai saat sekolah ini akan mengadakan Festival Sekolah terakhir di gedung lama dan para ketua klub memutuskan agar menjadikan festival ini menjadi festival terbaik bagi semua.

Sou yang suatu hari terluka menjadi harus tinggal di sekolah hingga larut malam, tiba-tiba merasakan getaran hebat di suatu tempat di gedung sekolah. Saat Sou menuju titik getaran tersebut, terlihat seorang gadis aneh yang seketika muncul telanjang dan sepertinya mengenal Sou. Hal menjadi semakin tidak masuk akal saat gadis tersebut meminta untuk bergabung ke klub astronomi.

Tidak terlihat sesuatu yang spesial dari sinopsis ceritanya. Namun patut diingat bahwa selain sinopsis resmi dari Erogenya masih belum ada info lain terkait adaptasi ini selain gambar resmi yang mengumumkan akan adanya adaptasi anime, mari kita tunggu berita selanjutnya. Selagi menunggu lihat opening dari eroge-nya, yang nampaknya tak akan mendapat translasi bahasa Inggris ini.

Sumber: Seventhstyle