Karakter Akan Lebih Dewasa di Musim Kedua Nagi no Asukara

December 31, 2013 3:22 pm
Karakter Akan Lebih Dewasa di Musim Kedua Nagi no Asukara

Nagi no Asukara adalah satu dari beberapa anime drama yang hadir pada musim gugur 2013 ini. Namun dengan berakhirnya tahun 2013, berakhir pula musim pertama yang meninggalkan sejumlah pertanyaan.

Nagi no Asukara telah tayang sebanyak 13 episode dari 26 episode dan episode ke-14, “The Promised Day” akan tayang setelah pergantian tahun. Hal tersebut terungkap setelah PA Works merilis sebuah poster yang memperlihatkan karakter-karakter yang akan tampil pada musim kedua.

nagi-no-asukara-s2-key-visual-pa-works-001

Tampak perbedaan antara sosok karakter-karakter pada musim pertama dan musim kedua Nagi no Asukara bila melihat poster diatas. Mereka terlihat lebih dewasa, terutama dua gadis kecil yang muncul pada musim pertama, Miuna dan Sayu. Poster tersebut memancarkan aura kesedihan yang berbeda dari poster musim pertamanya.

669369-nagi_no_asukara_super

Nagi no Asukara merupakan serial anime yang diproduksi oleh P.A.Works dan ditayangkan pada bulan Oktober 2013 yang lalu. Serial ini mengisahkan tentang lima teman sekolah, Manaka Mukaido, Hikari Sakishima, Chisaki Hiradaira, Kaname Isaki dan Tsumugu Kihara. Serial tersebut juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Risou Maeda yang diserialisasikan pada majalah Dengeki Daioh terbitan ASCII Media Works.

Sumber: SeventhStyle