Pria 45 Tahun Ditangkap di Jepang Setelah Mumi Ibunya Ditemukan di Rumah

December 31, 2013 10:01 am
Pria 45 Tahun Ditangkap di Jepang Setelah Mumi Ibunya Ditemukan di Rumah

Mungkin beberapa diantara kalian masih ingat dengan berita mengenai seorang anak yang menelantarkan mayat ayahnya dalam rumahnya tapi percayalah berita satu ini lebih gila lagi, seorang pria asal Kobe ditangkap setelah polisi menemukan mayat ibunya telah dijadikan mumi, di rumahnya.

Entah apa yang ada dalam pikiran pria berusia 45 tahun asal Kobe, Jepang, ini. Namun Kepolisian Kobe mengabarkan bahwa mereka telah menangkap pria pengangguran tersebut setelah menemukan mayat ibunya yang telah menjadi mayat kering seperti mumi.

Mumi sang ibu tersebut ditemukan dalam kardus pada apartemen mereka di daerah Nada. TBS mengutip juru bicara Polisi yang mengatakan bahwa tersangka diidentifikasikan bernama Yukio Nii, dan bahwa mumi yang ada dirumahnya adalah mayat dari ibunya yang telah berusia 71 tahun dan telah wafat pada bulan Maret.

Tetangga di sekitar rumah mereka mengatakan bahwa sang ibu memang sedang sakit dan tidak pernah kelihatan lagi semenjak musim semi, namun polisi baru bergerak menyelidiki apartemen tersebut setelah mendapatkan permohonan pencarian dari pihak keluarga.

Guanajuato_mummy_01
Ilustrasi tangan mumi (wikimedia)

via Japan Today

header image: williams.edu