Perdalam Persahabatan Dengan Matsushita di Visual Novel Angel Beats!

January 1, 2014 11:33 am
Perdalam Persahabatan Dengan Matsushita di Visual Novel Angel Beats!

Dalam visual novel Angel Beats kalian akan bertemu kembali dengan karakter yang hadir pada animenya, namun bedanya dalam adaptasi visual novelnya kalain akan bisa lebih mempererat hubungan dengan masing-masing karakter tersebut, dan… ya mungkin sudah ada yang coba nebak-nebak kemarin, salah satu diantaranya adalah Matsushita.

angelbeats_game_03_cs1w1_1280x720

Matsushita atau yang biasa dikenal sebagai Matsushita 5-dan adalah karakter dengan perawakan badan yang besar dan merupakan seorang ahli Judo. Dalam adaptasi visual novel Angel Beats! 1st Beat kalian akan dapat mempererat persahabatan kalian dengan karakter tersebut dengan berlatih judo bersama.

Dalam visual novel Angel Beats kalian akan dapat berinteraksi dengan berbagai karakter yang berbeda setiap pagi dan sore hari sehingga memungkinkan kalian untuk lebih dekat dengan karakter yang mungkin tidak begitu kalian kenali di serial animenya.


angelbeats_game_07_cs1w1_600x720angelbeats_game_09_cs1w1_600x720

Selain Matsushita, pada episode pertama visual novel ini kalian juga akan bisa mempererat hubungan kalian dengan Iwasawa (sesuai dengan berita sebelumnya) dan juga dengan Yui.

angelbeats_game_08_cs1w1_1280x720
Adegan semacam ini tidak mungkin terjadi di animenya dan jangan berpikiran yang macam-macam karena game ini all age… atau setidaknya itu yang mereka bilang sih.

angelbeats_game_10_cs1w1_1280x720
Apakah Otonashi akan menjadi orang ketiga apabila memiliki hubungan spesial dengan Yui? Menarik.

Visual novel Angel Beats! akan dibagi menjadi beberapa volume dan tiap volumenya akan dirilis setiap enam bulan sekali. Volume pertama visual novelnya hanya akan menceritakan 9 episode pertama versi animenya, visual novel tersebut dikabarkan akan memiliki jumlah CG daripada Clannad dan dirilis pada musim semi tahun 2014.

angelbeats_game_04_cs1w1_1280x720

Jun Maeda akan kembali menangani pembuatan skenario pada visual novel ini bersama dengan Kashida Leo dan Sakigake. Sedangkan ilustrasi akan dibuat oleh Na-Ga.

via Dengeki Online