Episode Pertama Live Action Robotech Buatan Penggemar Ditayangkan

January 2, 2014 3:10 pm
Episode Pertama Live Action Robotech Buatan Penggemar Ditayangkan

Mungkin masih lama (atau mungkin tidak akan) sebelum kita dapat melihat adaptasi live action dari serial anime Macross. Namun baru-baru ini pembuat film asal argentina membuat film live action adaptasi dari Robotech, serial animasi amerika hasil penggabungan tiga serial anime Macross.

Proyek film berjudul Robotech Valkyrie Project ini dimulai pengambilan gambarnya semenjak 2011 di Argentina. Disutradarai oleh Cesar A. Turturoo sedangkan skenarionya ditulis oleh Jorge Luis Sucksdorf ini ditayangkan di Youtube.

326796_527352693947946_606323467_o

Robotech sendiri merupakan serial animasi yang diproduksi oleh Harmony Gold USA yang bekerjasama dengan Tatsunoko Production CO., Ltd. Pertama kali dirilis di Amerika Serikat. Serial tersebut merupakan adaptasi dari tiga anime Macross, yaitu: Super Dimension Fortress Macross, The Super Dimension Cavalry Southern Cross dan Genesis Climber MOSPEADA

Pada episode pertama adaptasi live action buatan penggemar tersebut diceritakan awal mula teknologi yang dipakai dalam pesawat tempur SDF-1 yang dapat berubah bentuk menjadi robot yang akan digunakan dalam melawan invasi dari Zentradi.

Sebelumnya mereka juga sudah menayangkan trailer yang berisikan potongan adegan film Robotech Valkyrie Project yang menampilkan kemunculan Regult ditengah kota dan menciptakan kekacauan.

Sumber: ANN