Honeybee, Developer Starry Sky, Goda Penggemar Dengan 4 Proyek Baru

January 2, 2014 11:00 pm
Honeybee, Developer Starry Sky, Goda Penggemar Dengan 4 Proyek Baru

Developer peranti lunak Asgard menayangkan video ucapan selamat tahun baru pada kanal Youtubenya. Video sepanjang 2 menit tersebut mengungkapkan beberapa petunjuk dari 4 Otome Game yang akan mereka rilis dengan label honeybee pada tahun 2014.

Berikut petunjuk yang mereka berikan seperti dikutip dari ANN:

  • Proyek 1 – Judul: Photograph Journey. Kata Kunci: jalan-jalan. Ilustrator: Tou Mizuguchi. Honeybee akan mengungkapkan lebih banyak detail mengenai otome game ini pada edisi maret majalah Dengeki Girls Style yang dirilis pada tanggal 10 Februari.
  • Proyek 2 – Kata kunci: ayakashi (hantu dan roh tradisional Jepang). Illustrator: Kazuaki (Starry Sky). Honeybee akan mengumumkan game ini pada edisi bulan April majalah B’S Log yang terbit tanggal 20 Februari.
  • Proyek 3 – Kata kunci: Shinigami (dewa kematian). Ilustrator: Satoi (Diabolik Lovers). Honeybee akan mengumumkan game ini pada edisi Juni majalah B’S Log terbit pada tanggal 19 April.
  • Proyek 4 – Keyword: ???. Illustrator: Ryou Fujiwara (Houkago Colorful Step) Honeybee akan mengumumkan game ini pada bulan Juni.

Bersama dengan video tersebut mereka juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung mereka pada tahun 2013, dan berharap para penggemarnya akan terus memberikan dukungan pada tahun 2014 ini.

Selain itu, diakhir video mereka juga mengumumkan sebuah rencana untuk franchise Starry Sky. Honeybee sejauh ini sudah merilis empat visual novel seri Starry Sky untuk PC yang sudah diport juga ke console PlayStation Portable dan Nintendo 3DS.

via ANN