Beberapa Hal Yang Otaku Tunggu di Tahun 2014

January 3, 2014 2:14 pm
Beberapa Hal Yang Otaku Tunggu di Tahun 2014

Dengan berakhirnya tahun 2013 para otaku tentunya mulai berharap banyak dengan beragam hal yang akan muncul di tahun baru ini, apa saja yang ditunggu otaku di tahun 2014 ini? Ini tebakan JOI

Nisekoi

nisekoibig

Adaptasi anime dari manga komedi romantis karangan Naoshi Komi ini akan tayang pada tanggal 11 Januari 2014. Produksi animasinya ditangani oleh SHAFT dan disutradarai oleh Akiyuki Shinbo. Ya, tampaknya beberapa diantara kalian juga sudah tidak sabar dengan judul yang satu ini kan? Lumayan banyak yang komentar soal judul ini baik di facebook kami maupun website.

Visual Novel Angel Beats!

angelbeatsfirstbeat

Tentu saja yang satu ini juga menarik perhatian, setelah menanti sekian lama akhirnya tahun ini kita akan bisa mencicipi episode pertama dari adaptasi visual novel dari serial anime Angel Beats! Meskipun sudah dikabarkan bahwa vn ini akan ditujukan untuk “all age” tampaknya banyak otaku yang masih berharap banyak dari segi cerita.

angelbeats_game_08_cs1w1_1280x720
dan tentunya fanservice

Remake Fate/Stay Night

fsnufotable3

Remake dari anime Fate/Stay Night oleh Ufotable ini mungkin akan bisa kita tonton tahun 2014. Memang belum ada tanggal pasti, bahkan trailernya tidak mengungkapkan banyak hal baru, namun kalian sudah baca kan bocoran terbarunya? Sudah siap melihat saber beraksi lagi? Atau kalian lebih suka Rin? Atau Sakura?

garcher
Atau mau sama abang ganteng satu ini?

Sword Art Online II

ggo

Sepertinya gak perlu penjelasan panjang lebar mengapa beberapa dari kalian sangat menantikan anime ini ya? Kirito dan kawan-kawan akan kembali bertualang dalam dunia game, kali ini dalam Gun Gale Online.

Kebangkitan Genre Mecha?

mechafool

Sejauh ini saja sudah ada empat judul mecha yang diberitakan akan tayang pada tahun 2014, Bushi Road, Nobunaga The Fool, Dai Shogun dan Kenzen Robo Daimidaler. Belum lagi Gundam Unicorn episode 7 juga akan tayang pada bulan Mei 2014

Tamatnya Shingeki no Kyojin

104-shingeki-no-kyojin-attack-on-titan-35593469-1600-800

Ya, tentu saja, apakah akhirnya manga Shingeki no Kyojin akan tamat tahun ini? Dan apakah endingnya akan tetap brutal seperti yang pertama kali direncanakan oleh Hajime Isayama?

Adakah judul lain yang kalian tunggu-tunggu? Jangan lupa untuk tinggalkan pesan di kolom komentar!