Majocco Shimai Yoyo to Nene Museum di UDX Akihabara

January 3, 2014 1:46 pm
Majocco Shimai Yoyo to Nene Museum di UDX Akihabara

Untuk memperingati diputarnya anime movie terbaru buatan studio Ufotable (Fate/Zero, Kara no Kyoukai), yang berjudul Majocco Shimai Yoyo to Nene, di Tokyo Anime Center with Aruaru City yang terletak di Gedung UDX Akihabara, saat ini sedang menampilkan museum film tersebut.

IMG_2183 IMG_2184

Majocco Shimai Yoyo to Nene adalah film layar lebar yang ditayangkan di Jepang mulai tanggal 28 Desember 2013 ini menceritakan tentang kisah kedua kakak beradik penyihir yang bernama Yoyo dan Nene, yang tinggal di dalam hutan dan selalu terlibat dalam kekacauan.

IMG_2181IMG_2167 IMG_2168

Majokko Shimai Yoyo to Nene disutradarai oleh Takayuki Hirao, yang sebelumnya juga pernah menyutradarai Gyo dan Futakoi Alternative, sedangkan desain karakter dan kepala sutradara animasi dipegang oleh Yuka Shibata (Kimi ni Todoke).

IMG_2173IMG_2172 IMG_2171 IMG_2170

Bagi kalian yang penasaran dengan anime ini, bisa menonton trailernya di bawah. Saya pribadi sangat menyukai animasi yang dibuat oleh studio Ufotable, dan saya cukup terkesima dengan kualitas animasinya.Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengecek official websitenya di sini.