Salah Seorang Pelari di Maraton Hakone Ekiden Ternyata Seorang Penggemar Lovelive

January 3, 2014 5:48 pm
Salah Seorang Pelari di Maraton Hakone Ekiden Ternyata Seorang Penggemar Lovelive

Hakone Ekiden, atau yang nama panjangnya adalah Tokyo Hakone-kan Oufuku Daigaku Ekiden Kyousou (Tokyo-Hakone Round-trip College Ekiden Race) merupakan sebuah acara lari maraton yang diselenggarakan secara tahunan setiap tanggal 2 dan 3 Januari, dan disiarkan di Nihon Television, dengan jalur yang terletak di antara Tokyo dan Hakone, dengan total jarak sekitar 217.9 Km.

Dari sekian banyak partisipan, ternyata terdapat satu orang Loveliver (sebutan untuk penggemar Lovelive! School Idol Project) yang juga ikut berpartisipasi dalam lomba lari maraton ini. Ia adalah Oikawa Yuuta dari Chuo Gakuin University.

oikawa_yuta

Profil :

  • Tanggal Lahir : 22 Desember 1992
  • Tinggi 174 cm, Berat 57 kg
  • Tempat Lahir : Ishimaki
  • Pengalaman di Hakone Ekiden : Belum ada
  • Ambisi : ingin berkontribusi sebanyak-banyaknya pada tim
  • Rekor waktu 10 Km : 29.34.84

oikawa 04

Sampai sini, tidak ada yang aneh, tetapi salah satu pengguna twitter @hasuhasuma mempublikasikan profil lengkap dari Oikawa Yuuta,

oikawa 02

9. Hal yang sedang digemari : Kantai Collection, Lovelive School Idol Festival
10. Impian : Menjadi School Idol

Kegemarannya akan seri Love Live juga tampak pada akun twitter Oikawa Yuuta

loveliver01

Nama akun twitter : Oikawa Yuuta(21) @ Hanayorikotori, dari nama twitternya saja sudah sangat terlihat kalau ia sangat menyukai Hanayo dan Kotori dari Lovelive. Bahkan, di salah satu tweetnya dia mengatakan :

 

 

“Aku berjuang karena memikirkan di garis akhir ada Kotori-chan”

kotoritori

Tweet tersebut sudah diretweet sebanyak 5.070 kali pada saat artikel ini dibuat. Selain dukungan dari internet, sepertinya dia juga mendapatkan banyak dukungan dari sesama Loveliver pada saat ia sedang berlari.

oikawa03

Seperti yang terlihat di spanduk tersebut bertuliskan : Loveliver Hakone! Oikawa Yuuta, lengkap dengan gambar Kotori di samping kanan dan kiri banner tersebut. Lomba sudah berakhir, apakah ia berhasil memenangkannya dan berhasil bertemu dengan Kotori-chan di garis akhir?

Belum ada berita lebih lanjut tentang hal ini, tetapi satu hal yang pasti, ia mendapatkan banyak dukungan dari sesama Loveliver. Berjuang terus, Oikawa Yuuta! Melihat ini, apakah saya juga akan memulai karir sebagai pelari, demi bertemu dengan Honoka di garis akhir? :3

Sumber Gambar : Pixiv via : Hachimaki 01 02

Hakone Ekiden Official Website