ClariS Tampil Dalam Bentuk Siluet Pada Konser Terbarunya

January 5, 2014 5:57 pm
ClariS Tampil Dalam Bentuk Siluet Pada Konser Terbarunya

Pada tanggal 5 Desember pukul 12:30 siang waktu Jepang, ClariS sukses menyelenggarakan konsernya yang berjudul Live Event 2014 Hajimari no Yokan yang berlangsung di Zepp Tokyo. Namun bagi kalian yang berharap akhirnya bisa melihat ClariS dalam wujud manusianya, bersiaplah untuk kecewa karena lagi-lagi ClariS masih enggan menampilkan muka mereka di hadapan publik dan kali ini hanya muncul dalam bentuk siluet.

Pada konser tersebut juga dijual berbagai macam merchandise yang khusus dijual disana. Begitu juga mesin gacha yang berisi berbagai macam can badge, yang didesain khusus untuk acara ini. Di depan pintu masuk juga terdapat boneka beruang yang memegang kalimat pesan yang ditulis oleh duo claris


“Terima kasih untuk hari ini semoga kalian menikmatinya >v<"

Acara tersebut selesai terlaksana dengan sukses, mereka juga berterima kasih kepada semua pengunjung yang telah menikmati konser tersebut, meskipun hanya siluet, ClariS tetap tampil dan menyanyi. Tahun ini mereka juga meminta para penggemar untuk memberi dukungan penuh terhadap mereka.

ClariS sendiri adalah duo penyanyi yang terdiri dari Clara dan Alice yang berasal dari Hokkaido, mereka sudah sering menyanyikan lagu tema untuk serial anime diantaranya adalah anime Oreimo, Puella Magi Madoka Magica, Nisemonogatari dan yang terbaru ini mereka akan membawakan lagu untuk anime Nisekoi.

Namun karena mereka saat ini memprioritaskan pendidikan hingga saat ini mereka tidak pernah memperlihatkan wujud asli mereka, bahkan dikabarkan untuk menjaga kerahasiannya mereka tidak memberi tahu siapapun (kecuali keluarga mereka) bahwa mereka telah melakukan debut sebagai penyanyi.

Karena itulah tidak mengherankan apabila pada konser spesial kali ini, ClariS tetap tidak menampakkan diri mereka, melainkan hanya muncul dan menyanyi dalam bentuk siluet dirinya, hal tersebut juga diungkapkan oleh DJ Kazu pada tweetnya.


Aku sudah nonton livenya claris!! semuanya pasti menanti-nantikannya, dan akhirnya claris muncul dan menyanyi, meski hanya dalam bentuk siluet, untuk lagu Reunion. untuk Click juga diperdengarkan secara full, pokoknya top!