Kereta Gombal: Rayuan Gombal Playboy Jepang Saat Berada di Dalam Kereta!

January 6, 2014 8:02 pm
Kereta Gombal: Rayuan Gombal Playboy Jepang Saat Berada di Dalam Kereta!

Walau kereta di perkotaan Jepang terkenal dengan kepadatan dan kepenuhannya saat jam berangkat kerja, namun kebanyakan penumpangnya selalu bersikap sangat sopan, bahkan tersedia gerbong khusus wanita untuk menghindari prospek terjadinya pelecehan yang tidak diinginkan dalam tempat tertutup.

troubled-1

Namun bagi yang kurang beruntung, mereka bisa saja menemukan dirinya terjebak di dalam kereta bersama playboy kacangan jejadian dan akan mengalami buruknya berkendara bersama seorang pecundang yang mencoba merayu gombal namun tidak kesampaian. Sebuah grup pengguna internet di Jepang akhir-akhir ini membuat sebuah topik untuk saling berbagi rayuan gombal yang mereka terima di kereta bersama beberapa cerita sukses mereka juga.

traininside1

Nampa adalah seni merayu di Jepang yang biasanya hanya dilakukan di dalam bar atau trotoar yang ramai. Namun, beberapa penulis di thread tersebut menemukan dirinya menjadi korban para pelaku nampa di dalam kereta.

nampa2

Salah satu pengguna twitter menggerutu bahwa satu masalah saat kamu ‘di-nampa-in’ orang di kereta adalah tidak ada cara bagi kedua belah pihak untuk ‘kabur’ saat situasi menjadi buruk. Misalnya, wanita yang dirayu tidak bisa pergi kemana-mana dan mau tidak mau harus mendengarkan si gombal lebih lama lagi, dan si gombal akan merasa canggung bila mereka ditolak dengan kasar, keras, dan di depan publik pula.

Salah Orang

Beberapa penulis sangat muak saat ditanyakan nama aslinya oleh para gombal ini, yang biasanya kemudian mereka memberikan nama palsu. Ada yang memberikan nama anggota kabinet pemerintahan Jepang yang kemudian membingungkan si penanya. Ada juga yang memberi nama “Cure Sunny”. Ya, memang yang dimaksud adalah Cure Sunny dari anime Pretty Cure. Tapi mungkin saking putus asanya, si gombal menjawab dengan, “Wah, kebetulan! Adikku juga punya nama yang sama!”.

Penulis lain mengaku kadang bermain-main dengan membuat si gombal menebak-nebak namanya. Namun bukannya berusaha menebak, kemudian si gombal menyusuri alfabet dan menyebutkan setiap nama yang berawalan dari setiap huruf yang dia bisa ingat. Desperate amat mas?

curesunny

Walaupun mayoritas cerita berisi tentang wanita yang dirayu pria lain, ada seorang pria yang kemudian bercerita kalau dia dirayu juga oleh pria lain! Ada juga kemudian wanita muda yang dimintai nomor teleponnya oleh wanita yang lebih tua. Ternyata dia ingin dijodohkan oleh wanita tua itu kepada anaknya untuk menggantikan pacarnya yang tidak berguna!

Pamer

Kereta bukanlah tempat yang baik untuk memamerkan bakatmu, baik itu musik ataupun puisi. Sebaiknya itu semua kamu simpan untuk dikatakan padanya saat makan malam atau lantunkan nadamu saat kamu menyanyi di depannya. Namun banyak saksi yang melihat bahwa tidak sedikit perayu gombal yang berpikir kalau keahlian mereka dapat menarik perhatian wanita yang ingin dikencaninya di kereta. Seorang pelukis tiba-tiba mulai menggambar wanita di depannya, menengadah ke arahnya dan berkata, “Mau berkencan denganku?”.

Kemudian ada lagi, harap untuk tidak melakukannya ya guys, seorang penulis melihat apa yang sepertinya adalah seorang master sudoku berkeliling di dalam kereta menawarkan bantuannya untuk menyelesaikan game populer tersebut dengan mengisi ruang kosong di hati mereka…

kissu1

Satu penulis kemudian bercerita kalau dia terus didorong dengan sangat keras di bagian punggungnya di dalam kereta. Saat dia turun dan berjalan pulang, dia merasa kalau badannya terasa sangat ringan dan enak! Dia berdelusi mungkin itu adalah pijatan dari seorang chiropractor yang ingin menarik perhatiannya.

Salah Sambung

Ketika beberapa orang asing di Jepang sepertinya terlihat rajin merayu para wanita, beberapa dari mereka malah melakukan kebalikannya di kereta. Seorang wanita bercerita, dia sedang berada di kereta dan seorang pemilik toko kare dari India mengajaknya datang ke restorannya untuk makan gratis sambil mengelus-elus kepalanya. Si wanita mungkin bisa saja mempertimbangkannya, bila bahasa Jepang si India tidak sampai seburuk itu sampai si wanita tidak bisa mengerti dimana tokonya berada.

Ada lagi seorang lelaki yang mengganggu seorang wanita Jepang yang malang untuk mendapatkan nomor teleponnya. Saat si wanita tidak meperdulikannya, dia mulai bertanya tentang dimana wanita ini bekerja dan berapa banyak gajinya! Hebat.

gaijinwebo

Banyak warga asing yang melewati batas dan menanyakan tentang status lajang orang Jepang tanpa mengindahkan percakapan yang pantas. Seorang lelaki asing yang fasih berbahasa Jepang berkata, “Semua lelaki di dunia itu hidung belang.” Yah, setidaknya dia berani jujur.

Anehnya Kok Bisa Sukses?

traininside2

Tidak semua rayuan-rayuan ini gagal. Beberapa ada yang (mungkin) berhasil. Ada seorang lelaki yang bertanya pada seorang wanita apabila dia bisa berbagi tempat di pegangan tangan di dalam kereta. Ternyata hal ini menjadi pembuka pembicaraan yang baik, tapi tidak jelas apakah kemudian mereka berdua bertukar nomor pada akhirnya. Ada juga yang melihat apa yang dia bisa sebut “lelaki ganteng” memulai pembicaraan dengan seorang wanita dan mereka pergi bersama setelah melewati 9 stasiun. Ini baru namanya playboy.

train-3

Cerita sukses lain datang dari adik lelaki seorang penulis yang menemukan wanita idamannya saat mereka berdua terburu-buru mencoba membantu wanita tua yang pingsan di dalam kereta yang mereka tumpangi. Calon pasangan itupun kemudian membantu sang wanita untuk keluar dari stasiun dan menuju ambulans, bertukar nomor, dan kemudian jadian!

itsudemo

Setelah mendengarkan banyak cerita ini, apakah kamu sendiri punya cerita yang bisa ditambahkan? Mungkin pengalaman kamu dirayu di dalam TransJakarta? Atau mungkin cerita cinta di halte Kopaja? Atau jangan-jangan pasangan hidup kamu secepat mikrolet? Jangan takut untuk berbagi cerita ya!

Source: Rocketnews
Images: 1 2 3 4 5